Connect with us

POLITIK

Partai Golkar Kab. Tasikmalaya Siap Sosialisasikan ARM Sebagai Cabup.

Published

on

Kabar Tasikmalaya – Keluarga besar Partai Golkar Kab. Tasikmalaya sejak jajaran DPD hingga PK mengaku siap menjalankan intruksi ketua DPD Golkar Jawa Barat Ade Barkah untuk mensosialisasikan Azies Rismaya Mahpud (ARM) sebagai bakal calon bupati Tasikmalaya dari partainya.

Untuk melaksanakan intruksi tersebut, DPD Partai Golkar Kab.Tasikmalaya mengundang pimpinan kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (25/6/2020).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Jalan Cikunir Singaparna tersebut, tampak hadir pula ARM untuk menjalin silahturahmi dengan keluarga besar partai Golkar Kab. Tasikmalaya.

Dalam kesempatan ini, ARM mengaku sangat berterima kasih dan memberikan penghargaan atas sambutan hangat dari pengurus dan kader partai Golkar Kab. Tasikmalaya, ARM dalam kesempatan juga menegaskan bahwa partai Golkar pasti mendukungnya, namun terkait siapa wakilnya nanti itu menjadi kewenangan para elit politik di tingkat pusat atau di level dewan pimpinan pusat /DPP.

Sedangkan terkait pemaketan dirinya dengan ketua DPD Partai Golkar Kab. Tasikmalaya, Erry Purwanto, ARM mengaku tak masalah berpasangan dengan siapa pun termasuk dengan Erry. menurutnya, Erry punya kapasitas dan kualitas karena merupakan politisi sarat pengalaman dan sangat memahami kondisi kab. Tasikmalaya secara khusus dan umum.

ā€¯Terkait siapa yang akan diputuskan menjadi wakil, kami akan terus berkomunikasi dengan berbagai pihak karena sangat banyak aspek yang mesti dipertimbangkan. Sebab masih ada beberapa partai politik lain yang mungkin akan bergabung dalam koalisi,” “jelasnya.

Sementara terkait kemungkinan terpilih menjadi pendamping ARM, Erry Purwanto mengaku sangat merasa siap dan sangat layak, karena dirinya optimis dengan infrastruktur partai yang kuat , solid dan komplit yang dirinya miliki untuk dijadikan mesin pemenangan Pilkada Kab. Tasikmalaya tahun ini.

“Kader dan pengurus serta struktur partai kami di semua tingkatan sudah sangat solid untuk pemenangan, namun prosesnya masih panjang, kami yakin DPP akan mengambil keputusan yang sangat matang dan tepat,”pungkasnya. (**)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!