Connect with us

SABA DESA

Pantau Pelaksanaan Pendataan, Pemdes Cidadap Adakan Evaluasi Pendataan SDGs.

Published

on

Kabartasela.com Karangnunggal – Dua pekan setelah dimulainya pelaksanaan pendataan SDGs oleh relawan pendataan, Pemdes Cidadap mengadakan rapat evaluasi terkait pelaksanaan pencacahan SDGs, Sabtu  (22/5/2021).

Dalam rapat evaluasi pendataan SDGs tersebut, hadir Pjs Kades Cidadap, lembaga desa, Koordinator Pokja, pendamping desa dan puluhan Relawan pendataan.

Pjs Kades Cidadap Suyono, usai pelaksanaan rapat evaluasi menyampaikan, acara ini sengaja dilaksanakan pihaknya untuk mengetahui perkembangan pelaksanaan pencacahan/pendataan yang dilakukan 18 orang relawan sesuai isian dalam formulir kuisioner yang telah disiapkan sebelumnya.

Dikatakan Yono, selama dua pekan pelaksanaan pendataan tidak ditemukan persoalan serius, namun hanya sejumlah persoalan non teknis yang bisa di tangani oleh relawan dan kelompok kerja.

“Hasil dari rapat evaluasi ini akan dijadikan acuan bagi relawan pencacah dalam menjalankan tugasnya kembali, kami sampaikan selamat bekerja kembali kepada seluruh tim pendataan SGDs Desa Cidadap,”pungkasnya.(Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!