Connect with us

RAGAM

PAMMI Tasela, Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Bencana Alam.

Published

on

KABAR TASELA – Persatuan Asosiasi Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Tasela menyalurkan bantuan kepada warga terdampak bencana alam di sejumlah wilayah di Tasik selatan, Selasa (27/10/2020).

PAMMI Tasela Salurkan Bantuan pada Warga terdampak bencana alam.

Kordinasator aksi peduli kemanusiaan PAMMI Tasela, H Apry Fauzan di dampingi Andy apl, menjelaskan, bantuan kepada warga yang terdampak bencana alam di sejumlah wilayah di Tasela ini merupakan
hasil aksi ngamen kemanusiaan live music PAMMI Tasela beberapa waktu lalu.

Dikatakan H Apry, walaupun hanya dapat digelar selama 2 hari saja dari sebelumnya target 4 hari karena kondisi cuaca, dari aksi ngamen kemanusiaan yang dilakukan PAMMI dan penggiat seni Tasela ini, mampu mengumpulkan donasi dari masyarakat untuk kemudian di belanjakan untuk membeli sembako untuk kemudian di salurkan kepada warga yang terdampak bencana.

Penyaluran 40 paket sembako yang berisi beras,minyak goreng, botan, kue tersebut langsung di salurkan kepada warga oleh pengurus dan anggota PAMMI dan penggiat seni Tasela.

“Kami sangat mengpresiasi kerja keras dan kepedulian seluruh anggota PAMMI dan Penggiat seni Tasela, mereka sangat antusias dan semangat menggelar ngamen kemanusiaan untuk penggalangan dana bagi korban bencana, semoga apa yang telah dilkukan menjadi amal ibadah buat kita semua,”pungkasnya.(Red)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!