Connect with us

RAMADHAN

PAMMI Tasela Dan Komunitas Penikmat Kopi Rumah Kopi Nuy, Gelar Roadshow Bagi – Bagi Takjil Gratis Bagi Warga Tasela.

Published

on

Kabartasela.com,Bantarkalong-Roadshow Berbagi Takjil gratis bagi masyarakat dilakukan keluarga besar PAMMI Tasela dan Komunitas Penikmat Kopi (KPK) Rumah Kopi Nuy, Jumat (7/5/2021).

Kegiatan Roadshow  bagi- bagi takjil gratis tersebut dilakukan penggiat musik dan artis dangdut Tasela serta KPK RK Nuy  bersama anggota kepolisian dari Polsek Bantarkalong, Karangnunggal,Cipatujah, Cikalong, Cibalong dan  Cikatomas yang akan dilaksanakan secara bergiliran.

PAMMI Tasela dan KPK RK Nuy adakan Roadshow berbagi takjil gratis, pelaksanaan pertama dilakukan di halaman Mapolsek Bantarkalong, Jumat (7/5/2021).

Koordinator Roadshow bagi- bagi takjil gratis PAMMI dan KPK RK Nuy, H Apri Fauzan menjelaskan,  Kegiatan bagi- bagi takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna kendaraan  menjadi kesepakatan bersama antara  pengurus dan anggota Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Tasik Selatan dan komunitas penikmat kopi rumah kopi Nuy Simpang, tujuan kegiatan ini adalah menguatkan silahturhmi dengan kalangan masyarakat Tasik Selatan sekaligus memanfaatkan kesempatan penuh keberkahan di bulan suci ramdhan untuk saling berbagi dengan sesama.

Dikatakan H Apri, kegiatan ini juga atas kerja sama dari sejumlah jajaran polsek yang ada di wilayah Tasela. Selain membagikan takjil gratis, pihaknya juga melakukan sosialisasi dan ajakan kepada masyarakat untuk berdisiplin jalankan prokes covid 19 untuk memutus rantai penyebaran covid 19 di wilayah Tasik Selatan. sedangkan untuk pelaksanaan bagi- bagi takjil akan diadakan bergilir di sejumlah daerah bersama jajaran polsek setempat.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama, sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses  semoga apa yang telah dilakukan dapat bermanfaat bagi semua pihak terutama masyarakat,”jelasnya.

Sementara Kapolsek Bantarkalong Iptu Sunarto S.Sos ditemui terpisah menjelaskan, pihaknya sangat mengapresiasi langkah komunitas pemusik dan artis serta komunitas penikmat kopi RK Nuy Tasela yang telah mengadakan aksi sosial bersama jajaran Polsek Bantarkalong, menurutnya aksi bagi- bagi takjil gratis dapat  memberi manfaat kepada masyarakat, sekaligus memperkuat komunikasi dan silahturahmi.

“Selamat dan terima kasih, semoga seluruh anggota komunitas¬† yang ada di sini,¬† dapat semakin maju dan kompak dan semakin menunjukan aksi nyata yang manfaat bagi masyarakat,”pungkasnya. (Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!