Connect with us

RAGAM

Pameran Bonsai Cibalong Di Gelar Besok.

Published

on

Kabar Cibalong – Bagi para pecinta tanaman bonsai serta masyarakat, ikuti dan saksikan pameran bonsai terbesar di wilayah Tasikmalaya yang akan digelar Komunitas Dedemit Bonsai Cibalong, Sabtu (29/8/2020). pameran bonsai itu digelar di Kp. Mekarjaya Desa singajaya Kec. Cibalong Kab. Tasikmalaya.

Deden, Ketua panitia pameran bonsai Cibalong menjelaskan, pameran bonsai ini sengaja digelar untuk memberikan ruang berkreasi para pecinta tanaman bonsai, hingga saat ini tercatat sudah ada 43 orang/komunitas yang mendaftar jadi pesertanya, mereka berasal dari pendaftar Kab/Kota Tasikmalaya, Kab.garut,Kab. Kuningan dan Kab. Cirebon.

“Untuk peserta yang berasal dari luar kota panitia menyediakan 3 rumah kosong milik warga,kami sangat mengapresiasi dengan dengan antusias peserta dan masyarakat pecinta tanaman bonsai yang memberikan atensi positif pada pameran yang kami laksanakan ini,” jelasnya.

Sementara ketua komunitas Dedemit Bonsai Cibalong, Ido ditemui terpisah menyampaikan, Pihaknya sangat berterima kasih atas partisipasi semua pihak, terutama peserta dan masyarakat yang telah mendukung penyelenggaraan pameran bonsai ini. acara pameran ini digelar sebagai sarana silahturahmi dan bertukar pengalaman terkait tanaman bonsai.

“Dalam pameran ini juga nantinya akan dijadikan ajang menunjukan kreasi mengolah, merawat dan membentuk tanaman bonsai sesuai kreasi yang mengedepankan keindahannya,”pungkasnya.(SN)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!