Connect with us

RAGAM

OTS Gelar Syukuran Ulang Tahun Ke-1, Undang Mitra dan Pelanggannya.

Published

on

Bantarkalong,Kabartasela.com – Merayakan 1th  Anniversary tahun 2021, Online Tasik Selatan (OTS) gelar syukuran di rumah kopi Nuy Simpang, Kec. Bantarkalong Kab. Tasikmalaya, Minggu (30/8/2021).

Dalam acara tersebut, Pengelola OTS yang mengelola aplikasi bisnis jasa pengiriman barang/kuliner diwilayah Tasik selatan mengundang pelanggan dan sejumlah orang yang selama ini menjadi pendorong bagi mereka untuk membuka bisnis kekinian tersebut, salah satu tokoh spesial yang di undang adalah Kepala SMAN Karangnunggal Drs Aji Permana  MPd dan owner Rumah Kopi Nuy H Apri Fauzan serta sejumlah tamu undangan lainnya.

CEO Online Tasik Selatan (OTS) M Rafly Al Ramdani mewakili Managemen OTS Nine Tim  ditemui usai acara menjelaskan, Syukuran yang digelar ini merupakan salah satu wujud syukur pihaknya atas hari jadi tahun pertama serta capaian kepercayaan masyarakat kepada aplikasi OTS untuk melayani jasa pemesanan dan pengiriman barang atau kuliner.

Di katakan M Rafly, setelah setahun eksis menjadi bagian dalam melayani penuh dedikasi dan profesional kepada pelanggan dan masyarakat di Tasela, keluarga  OTS berharap kedepannya mampu berkarya dan mampu memberikan layanan terbaik, selain itu pihaknya juga berharap dukungan dari warga dan pelanggan untuk terus mengembangkan aplikasi OTS merambah ke sejumlah daerah lainnya di tasela seperti wilayah Cikatomas dan sekitarnya.

“Syukuran satu tahun OTS malam ini diharapkan mampu memberi semangat dan kepercayaan diri seluruh crew untuk lebih bekerja lebih baik dan profesional, terima kasih kepada seluruh pihak yang telah banyak membantu dan memberi dukungan kepada kami, kami memohon doa dan dukunganya agar OTS lebih maju,” harapnya.

Sementara Drs Aji Permana MPd saat memberikan sambutannya menyampaikan, pihaknya atas nama pribadi dan SMAN Karangnunggal memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pengelola dan crew OTS yang mayoritasnya adalah Alumni dan pelajar SMAN Karangnunggal.

“Apa yang dilakukan mereka adalah inspirasi positif yang patut di contoh generasi muda, selain mampu memberikan hasil secara ekonomi, mereka juga mampu berandil dalam membuka lahan pekerjaan kepada masyarakat secara umum sehingga mengurangi angka pengangguran,semoga kedepan OTS lebih maju dan profesional,”harapnya.(***)

Advertisement
error: Content is protected !!