Connect with us

RAGAM

Ormas Brigez Kab. Tasikmalaya, Salurkan Bantuan Pada Keluarga korban kebakaran Di Kec. Cibalong.

Published

on

Kabartasela.com, Cibalong – Diduga akibat konsleting listrik, rumah semi permanen milik Nurhidayat warga Kp.  Babakan gintung Rt 02 /08 Desa Cibalong Kec. Cibalong ludes terbakar beberapa hari lalu, atas kejadian tersebut, keluarga nahas ini harus mengalami kerugian puluhan juta rupiah akibat rumah dan seisinya habis tak bersia dilalap api.

Musibah  kebakaran yang dialami salah seorang warga Desa Cibalong tersebut langsung mendapatkan respon dan perhatian dari Ormas Brigez Kab. Tasikmalaya  untuk membantunya, mereka menggelar  bakti sosial kepada korban kebakaran dengan memberikan santunan berupa uang dan peralatan rumah tangga, Jumat (26/02/2021).

Ormas Brigez Kab. Tasikmalaya serahkan bantuan kemanusiaan pada keluarga korban kebakaran warga Desa Cibalong.

Bantuan yang yang berasal dari donasi keluarga Ormas Brigez dan donatur tersebut diserahkan oleh perwakilan pengurus Brigez disaksikan langsung  Muspika Kec. Cibalong, BPBD dan tokoh masyarakat setempat.

Ketua ormas Brigez Kec. Cibalong Nurjaman, menyampaikan, Bantuan ini merupakan wujud kepedulian pihaknya kepada warga yang mengalami musibah, bantuan tersebut direncanakan sebagai tahap awal, selanjutnya targetnya adalah pemberian  bantuan berupa bahan bangunan untuk membangun kembali rumah  keluarga Nurhidayat, saat dilakukan pembangunan kembali.

“Kami berharap bantuan yang kami salurkan ini dapat meringankan beban keluarga korban kebakaran, selanjutnya kami akan kembali bergerak untuk mengumpulkan bantuan untuk kemudian di salurkan pada keluarga tersebut,”pungkasnya. ( Ihsan )

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!