Connect with us

TNI DAN POLRI

Operasi Amanusa II, Polsek Bantarkalong Bagikan bansos pada 230 warga kurang mampu ditengah pandemi covid-19

Published

on

Anggota polsek Bantarkalong saat menyerahkan bansos operasi Amanusa II polres Tasikmalaya.

Kabar Bantarkalong – Sebanyak 230 warga kurang mampu asal Kec. Bantarkalong, Culamega, Bojongasih menerima bantuan sosial dari operasi Amanusa II Polres Tasikmalaya, pembagin bansos tersebut disalurkan serentak oleh jajaran polsek Bantarkalong,Kamis (7/5/2020).

Kapolsek Bantarkalong Ajun Komisaris Polisi H Iteng SH, pada Kabartasela.com, menjelaskan, pembagian bansos berupa beras 5 Kilogram tersebut merupakan program peduli kemanusiaan jajaran Kepolisian resort Tasikmalaya kepada masyarakat ditengah pandemi covid-19.

230 paket beras bansos tersebut diberikan kepada warga terdampak pandemi covid-19 yang tidak tercover oleh bansos dari pemerintah, target pembagian bansos tersebut adalah warga yang ada di 19 desa dari 3 kecamatan yang merupakan wilayah hukum polsek Bantarkalong.

“Bantuan sosial ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid seperti saat ini,” jelasnya.

Sementara Suryadi, warga Kp. Jompong Rt 07/02 Desa Mertajaya, Kec. Bojongasih didampingi salah seorang anggota Polsek Bantarkalong Brigadir polisi Somantri, usai menerima beras bansos, menyampaikan terima kasih kepada jajaran polres Tasikmalaya dan polsek Bantarkalong yang telah membantunya, menurutnya, beras tersebut sangat bermanfaat bagi keluarganya ditengah kondisi susah seperti saat ini.(Red)

Advertisement
error: Content is protected !!