Connect with us

OLAH RAGA

One Day Adventure Pesona Alam Karangnunggal Sukses Digelar, Wagub Jabar Turut Hadir.

Published

on

KABAR KARANGNUNGGAL – Gelaran One Day Adventure Pesona alam Karangnungal 2020 sukses digelar, Sabtu (12/9/2020). Selain sukses penyelenggaraan dengan membludaknya peserta, sukses lainnya adalah kemampuan panitia melaksanakan kedisiplinan protokol kesehatan bagi peserta dan penonton baik di area pusat acara maupun jalur adventure yang melintasi 4 desa di wilayah Kecamatan Karangnunggal.

Acara yang diperuntukan bagi pecinta motor trail tersebut, di buka oleh Wakil Gubernur Jawa Barat H Uu Ruzhanul Ulum SE, dalam acara pembukaan yang dilaksanakan di lapangan srpakbola Cikaret, Desa Cikupa, Kecamatan Karangnunggal tersebut juga dihadiri oleh unsur muspika, pemdes dan DR Iwan Saputra MSi.

Dalam sambutan pembukaan acara, Wakil Gubernur Jawa Barat H Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi penyelenggaraan even otomotiv tersebut, selain mendukung pengembangan olahraga otomotiv, even tersebut juga berdampak positif bagi pemberdayaan ekonomi warga yang berada di desa yang menjadi area pelaksanaan, dampak lainnya adalah mampu menjadi sarana promosi secara langsung keberadaan sejumlah tempat wisata alam yang ada diwilayah Kecamatan Karangnunggal.

Peserta one day adventure pesona alam karangnunggal mengaku puas dengan trek yang disediakan panitia.

“Kami sangat mengapresiasi kepada penyelenggara, peserta dan masyarakat karena mampu menyukseskan acara sekaligus menjalankan protokol kesehatan bagi seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini,” jelasnya.

Panitia one day adventure pesona alam Karangnunggal 2020, “Iyang” Septian Apriliana ditemui usai acara menjelaskan, secara total jumlah peserta yang secara resmi mendaftarkan diri sebanyak 1.666 orang, namun dari catatanya jumlah pecinta motor trail/gunung yang ikut Terjun menelusur jalur sepanjang 55 kilometer terhitung mencapai 2000an orang.

Dikatakan Iyang, dari infornasi yang diperoleh panitia dari peserta, mereka mengaku sangat puas dengan suguhan trek jalur yang disediakan panitia.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan terlibat langsung dalam penyelenggaraan even ini,”pungkasnya.***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!