Connect with us

SABA DESA

Muharaman, Pemdes Ciawi Gelar Tablig Akbar Dan Santunan Anak Yatim Piatu.

Published

on

Kabar Karangnunggal – Memperingati hari besar islam tahun bari 1442 hijriyah, Pemdes dan masyarakat Desa Ciawi, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya menggelar tablig akbar dan santunan anak yatim piatu, Kamis (10/9/2020).

Dalam acara Yang digelar dihalaman kantor Desa Ciawi ini, selain puluhan warga, tampak hadir pula Camat Karangnunggal Asep M Dahliana STP MM, Danramil 1215/Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi, Kapolsek Karangnunggal Kompol H Asep Ishak S.Ip, Panit Binmas Iptu Didi, Kades Ciawi Iman Surohiman, MUI dan lembaga desa Ciawi.

Kades Ciawi Iman Surohiman, kepada Kabartasela.Com menjelaskan, pelaksanaan peringatan PHBI menyambut tahun baru hijriyah ini merupakan kerja sama pemerintah desa, lembaga desa, MUI dan masyarakat Desa Ciawi. selain menggelar pengajian dengan mengundang mubaligh dari Kota Tasikmalaya, di laksanakan pula santunan pada 87 anak yatim piatu.

Dijelaskan Iman, dalam kegiatan ini pula dilakukan pemberian masker gratis sekaligus sosialisasi terkait pentingnya kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan oleh Pemdes Ciawi kepada warga dalam rangka mendisiplinkan mereka dalam melaksanakan protokol kesehatan ditengah pandemi covid19 yang masih berlangsung.

“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan jajaran panitia yang telah sukses menggelar acara ini, semoga penyelenggaraan kegiatan PHBI ini dapat menguatkan silahturahmi dan kebersamaan masyarakat Desa Ciawi,”Pungkasnya.***/wha.

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!