Connect with us

KESEHATAN

Monitoring Vaksinasi di Kec. Karangnunggal, Wabup Tasikmalaya Beri Apresiasi Warga dan Nakes.

Published

on

Karangnunggal,Kabartasela.com – Wakil Bupati Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin S.Pd MAP melakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kec. Karangnunggal, Kamis (11/11/2021).

Dalam monitoring tersebut, Wabup Tasikmalaya H Cecep NY mendatangi puskesmas Karangnunggal untuk mengecek dan melihat secara langsung proses pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Puskesmas tersebut. turut mendampingi Wabup, Camat Karangnunggal Asep M Dahliana STP MM, Danramil 1215/Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi, Wakapolsek Karangnunggal Iptu Atang B Karna, Sekmat Karangnunggal Dedi Mulyana SIp MSi, kepala Puskesmas dan unsur terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, H Cecep Nurul Yakin menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi atas kesadaran masyarakat yang semakin menguat untuk menjalani vaksinasi sehingga di yakini akan dapat membantu dan mendukung tercapainya Target vaksinasi di tingkat Kabupaten Tasikmalaya.

“Dengan semakin tingginya kesadaran masyarakat, diyakini akan mempermudah dan mempercepat tercapainya target vaksin di wilayah Kabupaten Tasikmalaya,”jelasnya.

Masih menurut Wabup, pihaknya atas nama Pemkab. Tasikmalaya juga memberikan apresiasi kepada nakes dan tim vaksinator yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugasnya melakukan program vaksinasi covid 19. Apresiasi juga diberikan kepada unsur TNI/Polri dan instansi lainnya yang telah mendukung teralisasinya vaksin yang terus pada jalur positif.

“Kami berharap seluruh instansi dan warga Kab. Tasikmalaya untuk menyukseskan program vaksinasi,”harapnya.( Apry)

Advertisement
error: Content is protected !!