Connect with us

EKONOMI

Viral.. Nuy Cheese Tea, Jadi Alternatif Minuman Takjil Berbuka Puasa.

Published

on

Kabar Bantarkalong – Minuman viral Nuy cheeste yang merupakan minuman hits kekinian bisa menjadi alternatifnya, puluhan varian rasa yang disedikan bisa dijadikan referensi minuman untuk beebuka puasa.

Minuman nuy cheese tea merupakan hasil karya racikan Rumah kopi Nuy yang baru berdiri tahun 2019, dengan menggunakan bahan berkualiatas premium yang biasa digunakan hotel bintang 5, minuman kekiniam ini pantas jadi minuman favorite berbagai kalangan.

Owner Rumah kopi Nuy Simpang, Hj Nuryanti, menjelaskan, dengan mengedepankan penggunaan bahan berkualitas premiun dan halal, pengolahannya yang kedepankan standar kesehatan dan higienis, terbukti minuman kekinian ini terus buru pecintanya disaat bulan puasa, bahkan ditengah pandemi covid-19 saat ini, pesanan minuman viral ini tetap banyak.

Selain menyediakan minuman kekinian, rumah kopi nuy juga menyediakan beragam menu kopi dan makanan lainnya.

”Selain rasanya enak menggunakan bahan berkualitas, kemasan yang menarik serta penyajian yang higienis sekaligus harga yang bersahabat, minuman nuy cheese tea bisa dinikmati disemua suasana.” jelasnya, Senin (11/5/2020). (red)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!