Connect with us

SABA DESA

Miliki Ruangan Khusus, BPD Eureunpalay Perkuat Kinerjanya.

Published

on

Kabar Cibalong– Penyediaan ruangan khusus bagi BPD Desa Eeureunpalay memberi dampak positif bagi 9 orang yang menjalankan tugas BPD. Keberadaan ruang kantor khusus yang berada didalam kantor desa memberi mereka ruang untuk bekerja dan fokus dalam menjalankan tugas dan tupoksi, bahkan saat menggelar rapat -rapat mereka lebih fokus karena keberadaan ruangan yang nyaman dan refresentatif.

Ketua BPD Eureunpalaya, Kec. Cibalong, Kab. Tasikmalaya H Maman Hilman S.Sos ditemui usai menggelar rapat dengan jajajarannya menjelaskan, selain memberi ruang khusus bagi anggota BPD saat menjalankan tugas dan tupoksinya di kantor, kondisi ruangan kerja terpisah yang nyaman dan refresentatif sangat berdampak dalam pengutan kinerja personil BPD.

Rapat BPD bersama Kades Eureunpalay dikantor mereka.

“Selain meningkatkan semangat kerja seluruh jajarn BPD, adanya ruangan kerja khusus ini juga menjadi kebanggan sekaligus meningkatkan kepercayaan diri kami”ujarnya.

Sementara Kades Eurenpalay Yadi Suryadi,ditemui terpisah mengaku sangat mengapresiasi dengan tingginya komitmen dan profesionalitas jajaran BPDnya, mereka benar- benar telah menjalankan peran dan fungsinya dengan sangat baik sehingga pemdes semakin mudah melaksanakan seluruh program kerja dengan keterlibatan langsung BPD.

“Untuk penataan kantor desa, termasuk penempatan ruangan khusus bagi BPD serta lembaga desa lainnya juga atas andil dan kerja keras BPD,”pungkasnya.(**/wha)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!