Connect with us

RAGAM

Milad BKPRMI Ke 43, Momen Untuk Penguatan Pemberdayaan Pemuda dan Remaja Masjid Di Kec. Bantarkalong.

Published

on

Kabar Bantarkalong – Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Hari ini, Kamis (3/9/2020), tepat berumur 43 tahun. Sejumlah catatan dan capaian prestasi hingga peran aktif organisai pemuda dan remaja masjid dalam pemberdayaan umat dan kepemudaam sejak di dirikan Tahun 1977 silam.

Begitu pula di Kec. Bantarkalong, sejak dibentuk kepengurusan disana, geliat kegiatan pemuda dan remaja masjid terus berlangsung, pengurus dan anggota BKPRMI Kec. Bantarkalong selalu aktif bersama organisasi dan lembaga lainnya dalam beragam kegiatan keagamaan serta kegiatan sosial lainnya ditingkat Kecamatan maupun desa dan DKM.

Ketua DPK BKPRMI Kec. Bantarkalong, Ustadz Kurnia S.PdI kepada Kabartasela.Com, Kamis (3/9/2020). Menjelaskan, Dalam kegiatannya, pengurus dan anggota BKPRMI selalu menjadi bagian terpenting dalam beragam kegiatan yang dilaksankan baik bekerja sama dengan birokrasi maupun masyarakat dilingkungan masjid di 8 desa se Kec. Bantarkalong.

Dikatakan Kurnia, selain aktif menjadi bagian penting dalam beragam kegiatan, pihaknya juga terus melakukan langkah pembenahan dan pemberdayaan pemuda dan remaja masjid untuk penguatan peran mereka dalam memakmurkan masjid sebagau pusat kegiatan masyarakat baik, aktifitas peribadatan maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

“Kami akan terus mendorong dan mengedukasi agar pemuda dan remaja masjid menjadi pelopor kemakmuran masjid, selamat Milad Ke 43 BKPRMI,”jelasnya.***

Advertisement
error: Content is protected !!