Connect with us

RAGAM

Meriahkan Hari Kemerdekaan, Keluarga Besar Puskesmas Bantarkalong Adakan Beragam Lomba.

Published

on

Pewarta  : Mz-foel

Bantarkalong,Kabartasela.com – Kemeriahan dan suasana penuh keceriaan pegawai dan karyawan Puskesmas Bantarkalong,Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (16/8/2022). Ramainya suasana tersebut terjadi saat seluruh nakes dan karyawan mengikuti beragam kegiatan dan perlombaan dalam merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia Ke -77.

Acara perlombaan yang diperuntukan bagi pegawai dan karyawan Puskesmas Bantarkalong tersebut sengaja dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan sekaligus menguatkan silahturahmi antar keluarga besar Puskesmas Bantarkalong baik tenaga kesehatan maupu karyawan dan warga sekitar. Kegiatan perayaan HUT RI ini menjadi salah satu acara yang di inisiasi oleh sejumlah nakes dan karyawan yang menjadi panitianya, mereka adalah Hj. Atifah,Bidan Santi Febrianti, Tita Yuliani,dr. H. Hendryan,dr Wilda dan H Entis Sutisna.

“Adapun jenis perlombaan yang dilaksanakan masing- masing,lomba makan sosis, makan mari roma, menggiring bola pakai rong, pakai kolor, kebersamaan dan konsentrasi, tabur terigu, jogen balon anti covid,setelah selesai perlombaan dilanjutkan dengan makan bersama” Ujar Hj Atifah didampingi Bidan Santi Febrianti.

Plt Kepala Puskesmas Bantarkalong Nina S.Ip dalam kesempatan tersebut menjelaskan, beragam kegiatan yang dilaksanakan oleh keluarga besar Puskesmas Bantarkalong menjadi wujud syukur sekaligus memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 77 sekaligus menjadi sarana penguatan silahturahmi antar keluarga besar PKM Bantarkalong.

“Terima kasih kepada para panitia,dan keluarga besar Puskesmas Bantarkalong yang telah berpartisipasi dan kompak menggelar perayaan kemerdekaan di internal puskesmas,”pungkasnya.(***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!