Connect with us

SABA DESA

Meriahkan Hari Jadi Kab. Tasikmalaya Ke 388, Warga Kec. Bojongasih Sambut Dengan Peningkatan Kualitas Lingkungan Sehat.

Published

on

Kabar Bojongasih – Sesuai dengan kesepakatan bersama dalam persiapan perayaan hari jadi Kab. Tasikmalaya ke 388 dan HUT RI ke 75, sejumlah kegiatan akan dilakukan warga Kec. Bojongasih dalam meriahkan dua momen penting tersebut, kegiatan yang akan dilaksanakan meliputi lomba kampung sehat dan beragam kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan baik ditingkat Kecamatan maupun di enam desa yang ada di Kec. Bojongasih.

Untuk melaksanakan rencana tersebut, Tim Muspika Kec. Bojongasih yang terdiri dari camat, UPTD Puskesmas, UPTD Pendidikan,TNI/Polri, BPP, KUA ,TP PKK, Karang Taruna dan organisasi keagamaan melakukan monitoring serta penilaian kampung dan rumah sehat sekaligus pembinaan budaya hidup sehat sekaligus penguatan kedisiplinan masyarakat menjalankan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19.

Camat Bojongasih Drs Heri Sugiri, ditemui usai melaksanakan monitoring dan penilaian bersama tim di desa Toblongan dan Mertajaya Jumat (24/7/2020). menjelaskan, pelaksanaan monitoring yang dilakukan tim kecamatan ini merupakan langkah penguatan pemberdayaan masyarakat sekaligus kesadaran masyarakat Kec. Bojongasih dalam memeriahkan hari jadi Kab. Tasikmalaya Ke 388 sekaligus menguatkan kesadaran mereka menjaga kualitas lingkungan dan rumah yang sehat.

“Sesudah turun langsung kelapangan, kami mengapresiasi tingginya antusias Pemdes, lembaga desa, PKK, tokoh serta seluruh masyarakat dalam menjalankan beragam kegiatan untuk memeriahkan Hari jadi Kab. Tasikmalaya ke 388 dan HUT RI ke 75, “pungkasnya.***

Advertisement
error: Content is protected !!