Connect with us

ENTERTAINMENT

Menuju Momen 50 Tahun Soneta Group, H Rhoma Irama Berikan Penghargaan Pada Personil Dan Crew.

Published

on

Kabar Jakarta – Apresiasi dan penghargaan diberikan pimpinan sekaligus raja dangdut H Rhoma Irama pada seluruh Personil, crew, Tim dan individu yang terlibat dalam Soneta Group, penghargaan diberikan oleh bang Haji sebagai bentuk apresiasi dan tanda terima kasih atas dedikasi dan kerja sama dengan Soneta group selama 50 tahun berkarya di blantika musik dangdut indonesia.

Salah seorang personil Soneta Group, Syaeful Husni Sadikin, Rabu (24/6) menjelaskan, secara pribadi merasa sangat terhormat dengan pengakuan dan penghargaan yang diberikan Sang Raja Dangdut H Rhoma Irama sebagai pimpinan sekaligus orang tua dan tutor sejatinya dalam bermain musik dangdut.

Dikatakan Syaeful, selama beberapa tahun menjadi bagian Soneta group sebagai pemain Trombone, dirinya mengaku sangat bangga bahkan merasa menjadi bagian dari keluarga besar soneta group yang terdiri puluhan orang hebat dengan bakat bermusik yang luar biasa, apalagi disana juga ada yang maestro dangdut H Rhoma Irama sebagai mentor sekaligus ayah dari seluruh anggota soneta.

“Bangga rasanya menjadi bagian dan saksi hidup perjalanan 50 tahun Soneta Group berkarya di blantika musik dangdut tanah air,”jelasnya. (**)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!