Connect with us

TNI DAN POLRI

Menggandeng Mahasiswa, Kapolres Tasikmalaya Bagikan Sembako Pada Warga, Ojol dan Tukang Becak.

Published

on

Pewarta   : Iwa

Singaparna,Kabartasela.com –  Sejumlah penarik becak dan ojek online maupun konvensional yang biasa mangkal di jalan Muktamar Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya mendapatkan bantuan sembako dari Polres Tasikmalaya, Kamis (8/9/2022).

Pemberian sembako langsung dilakukan oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP. Suhardi Hery Heryanto dan sejumlah pejabat dilingkungan Polres Tasikmalaya serta sejumlah mahasiswa.

AKBP. Suhardi Hery Heryanto menuturkan, pemberian sembako ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 serta kenaikan harga BBM.

“Kita ditemani elemen mahasiswa, membagikan bantuan sosial kepada penarik becak, ojek online dan konvensional di Muktamar, ” ujar Suhardi.

Kegiatan bantuan sosial sembako serupa, kata Suhardi, akan terus dilakukan. Anggarannya sendiri, merupakan hasil donasi dari anggota yang ada di lingkungan Polres Tasikmalaya.

“Kita akan berupaya terus lakukan baksos ini.,” ujar Suhardi.

Nandar (30) ojek online mengatakan, ia sangat terbantu dengan bantuan sembako dari Polres Tasikmalaya. Terlebih ditengah harga kebutuhan yang merangkak naik paska kenaikan BBM.

“Alhamdulilah, merasa terbantu sekali. Apalagi sekarang narik agak sepi,” kata Nandar.

Ujang (44) penarik becak menuturkan, ditengah kesulitan mendapatkan penumpang yang berimbas pada pendapatan perhari, ia sangat bersyukur mendapatkan bantuan sembako.

“Mudah-mudahan diganti sama Alloh yang berlipat, skarang mah cari penumpang juga sudah susah,” ujar Ujang. ( Iwa )

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!