Connect with us

TNI DAN POLRI

Mendisiplinkan Warga Lakukan Protokol Kesehatan, Gugus Tugas Dan Polsek Parungponteng Gelar Razia Masker.

Published

on

Kabar Parungponteng – Razia masker kembali dilakukan TNI/Polri dan gugus tugas Covid 19 Kecamatan Parungponteng, Senin (7/9/2020). Razia masker kepada warga dan pengguna kendaraan tersebut digelar di jalan raya Parungponteng serta seputaran alun-alun Kecamatan Parungponteng.

Dalam kegiatan razia masker tersebut, tampak hadir Camat sekaligus ketua gugus tugas Covid 19 Parungponteng Drs M Fauzi Mpd, Kapolsek Iptu Sunarto S Sos, Danposramil Serka Nasuha serta perwakilan dari Staf Kecamatan Kasi Trantibum , Anggota Polsek , Babinsa Tim Kesehatan Puskesmas dan pihak terkait lainya.

Kapolsek Parungponteng Iptu Sunarto S.Sos, kepada Kabartasela.Com menjelaskan, razia masker tersebut digelar dalam rangka mendisiplinkan warga agar selalu disiplin taat patuh terhadap himbauan himbauan dari Pemerintah sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Parungponteng.

Dikatakan Sunarto, dalam kegiatan tersebut, masih ada sebagian warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, selanjutnyadi berikan Pembinaan dan Penyadaran dan Penindakan Fisik Secara Humanis, Simpatik Tegas dan Berwibawa Agar warga selalu taat dan Patuh terhadap Himbauan himbauan dari Pemerintah dalam Protokol Kesehatan membiasakan diri sehari hari utk menggunakan Masker , Menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mencuci tangan pakai sabun atau Hand Sanitaizer.
Utk menghindari Penyebaran Virus Corona.

“Kami akan terus menggelar kegiatan serupa sebagai langkah antisipatif dan pencegahan penyebaran virus corona sekaligus mendisiplinkan warga,”pungkasnya.***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!