Connect with us

SABA DESA

Menangi Laga Perdana, Tim DPK Apdesi Karangnunggal Optimis Hadapi Babak Selanjutnya.

Published

on

Kabar Cisayong – Bermodal sejumlah pemain bertalenta bagus, Tim Sepakbola DPK Apdesi Kec. Karangnunggal mampu meraih poin penuh di laga perdana dalam kompetisi sepakbola Liga Desa Kab. Tasikmalaya. dipertandinga perdana di lapangan Sakti Lodaya Desa/Kec. Cisayong, Jumat (7/8/2020), tim Karangnunggal mampu mengalahkan tim DPK Apdesi Salawu dengan Skor 4-2.

Ketua DPK Apdesi Karangnunggal yang juga manager tim, Iman Surohiman, usai pertandingan menjelaskan, dengan semangat dan kekompakan tim yang ditunjukan pemain sehingga mampu mampu mengalahkan tim Salawu dengan skor yang cukup menyakinkan sekaligus mengumpulkan poin sempurna. Kemenangan dalam laga perdana ini memberi motivasi dan kepercayaan pemain yang juga merupakan perangkat kepemerintahan di 14 desa se Kec. Karangnunggal untuk terus berlatih untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

“Terima kasih kepada muspika, seluruh kepala desa dan perangkat serta masyarakat Kec. Karangnunggal yang telah memberikan dukungan penuh pada tim DPK Apdesi Karangnunggal,”jelasnya.

Sementara Camat Karangnunggal Asep M Dahliana STP MM yang turut mendampingi Tim Karangnunggal saat bertanding menjelaskan, secara pribadi maupun atas nama warga Kec. Karangnunggal menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemain dan official tim yang telah bekerja keras sehingga mampu merih kemenangan dilaga perdana dalam kompetisi sepakbola Liga Desa Se Kab. Tasikmalaya 2020.

Masih dikatakan Asep, kekompakan seluruh kepala desa dan elemen masyarakat Kec. Karangnunggal dengan memberi dukungan langsung dipinggir lapangan mampu memberi semangat bertanding pemain yang juga perangkat desa tersebut.

“Poin penuh dilaga awal ini diharapkan mampu menjadi motivasi bagi para pemain dan official tim untuk giat berlatih, sekaligus lakukan pembenahan untuk hadapi pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.***

Advertisement
error: Content is protected !!