Connect with us

OLAH RAGA

Menangi Laga Lawan DPK Sukarame, DPK Cipatujah Maju Ke Semifinal Liga Desa 2020.

Published

on

Kabartasela.com Cipatujah – Kesebelasan DPK Cipatujah pastikan langkah mereka ke babak semifinal liga desa Kab. Tasikmalaya 2020, keberhasilan ini, setelah mereka mampu menangi pertandingan melawan tim DPK Sukaram, Minggu (29/11/2020).

Dalam laga lanjutan liga desa 2020 yang digelar di lapangan sakti lodaya Desa Cisayong tersebut, Tim DPK Cipatujah mampu mengalahkan tim DPK Sukarame yang merupakan salah satu tim terbaik  dengan skor akhir 4-2, keempat gol kemenangan Cipatujah di cetak oleh Ardi dua gol,  dua gola lainnya di cetak Sarip dan Aris.

Manager tim DPK yang juga ketua Apdesi Kec. Cipatujah H Yani, ditemui Senin (30/11/2020) menyampaikan, Kemenangan atas Tim DPK Sukarame sangat penting bagi pihaknya untuk langkah  dan target  hasil maksimal di ajang liga desa Kab.Tasikmalaya tahun ini, perolehan point sempuran usai menang telak di pertandingan kemarin, memberi semangat bagi tim pelatih dan seluruh pemain yang merupakan perangkat desa tersebut untuk berlatih lebih giat untuk menghadapi laga selanjutnya di babak semifinal.

“Terima kasih kepada jajaran pelatih, pemain dan official yang telah berjuang maksimal, hingga petik hasil positif, kini kami, kembali fokus untuk memaksimalkan kemampuan dan kekompakan dalam laga semifinal nanti dengan terus berlatih rutin teknis dan menguatkan kerja sama tim,” pungkasnya.(Red)

Advertisement
error: Content is protected !!