Connect with us

OLAH RAGA

Menangi Laga Lawan DPK Leuwisari, Tim DPK Culamega Masuk Babak 8 Besar Liga Desa 2020.

Published

on

Kabartasela. Cisayong – Tim sepakbola DPK Culamega memastikan langkah mereka ke babak 8 besar liga desa 2020 Kabupaten Tasikmalaya usai kalahkan tim DPK Leuwisari dalam pertandingan dilapangan sepakbola sakti lodaya Desa Cisayong, Kec. Cisayong, Minggu (15/11/2020).

Dalam pertandingan tanpa penonton tersebut, Tim DPK Culameg mampu menggungguli permainan tim Leuwusari selama 90 menit hingga mampu memengkan pertandingan dengan skor 1- 0, kemenangan anak asuhan pelatih H Eem Suherman ini berkat gol tunggal Agus Muhizar yang merupakan perangkat Desa Bojongsari dimenit ke 20 babak pertama.

Manager tim DPK Culamega yang juga ketua Apdesi Kec. Culamega, Beben didampingi pelatih kepala H Eem Suherman, Menjelaskan, kemenangan atas tim DPK Leuwisari hari ini sangat penting menuju langkah selanjutnya, semangat dan kedisiplinan pemain dalam menjalankan strategi menjadi kunci maraih kemenangan atas tim sekuat DPK Leuwisari.

Dikatakan Beben, Strategi yang diterapkan jajaran pelatih dan mampu dijalankan para pemain, membuat pemainya mampu menguasai jalannya pertandingan dan terbukti mampu mencuri gol di menit ke 20 babak pertama.

“Kemenangan ini menjadi motivasi para pemain yang juga perangkat desa, untuk terus berlatif lebih keras guna memenangkan laga selanjutnya di babak 8 besar,”jelasnya.

Sementara Camat Culamega Tb Aam Muharam SH MSi yang turut hadir dalam pertandingan Bersama para Kepala Desa menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi kerja keras seluruh tim DPK Culamega sehingga selalu meraih hasil maksimal dalam beberapa laga yang telah dilakoni dalam liga desa Kab. Tasikmalaya 2020 hingga masuk ke babak 8 besar.

“Selamat atas kemenangannya, terus berlatih serta tetap junjung tinggi sportifitas untuk meraih hasil maksimal dalam kompetisi sepak bola antar perangkat desa se Kab. Tasikmalaya,”pungkasnya.(Red)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!