Connect with us

EKONOMI

Masyarakat Sambut Baik Operasi Pasar Murah Yang di Gelar Pemkab. Tasikmalaya.

Published

on

Culamega,Kabartasela.com – Operasi Pasar Murah Kebutuhan pokok dilaksanakan Pemkab. Tasikmalaya melalui Dinas Koperasi,UKM, Perindustrian dan Perdagangan di sejumlah wilayah Kecamatan,Sabtu (23/4/2022).

Operasi pasar murah yang bekerja sama dengan perum Bulog tersebut menjual murah sejumlah kebutuhan pokok seperti Beras, Minyak Goreng dan gula pasir serta gas LPG 3 kg yang juga di sediakan pertamina di sekitar area pasar murah, seperti terlihat d area kantor Kecamatan Culamega dan Bojongasih. Untuk alokasi kuota yang diberikan sebanyak 194 paket sembako dengan harga Rp.82.100.00 tiap desanya.

Camat Culamega Dedi Mulyana S.Ip MSi dalam di temui Kabartasela.com menyampaikan, operasi pasar murah ini menjadi salah satu upaya dan langkah pemerintah Kabupaten Tasikmalaya melalui Dinas Koperasi, UKM, perindustrian dan Perdagangan bekerja sama dengan Bulog membantu masyarakat terutama warga miskin untuk  mendapatkan sejumlah kebutuhan pokok dengan harga  murah atau di bawah harga nomal.

“Aksi operasi pasar murah ini sangat di sambut antusias oleh masyarakat, apalagi saat ini kebutuhan bahan pokok meningkat seiring bertepatan dengan bulan puasa dan menjelang Hari Raya Idul fitri, sehingga masyarakat cukup antisuas untuk memanfaatkan OPM ini,”jelasnya.

Sementara Kepala Desa Bojongsari Guruh Ivan Kurnawan S.Pd  disela – sela kesibukannya mendampingi warganya berbelanja di lokasi operasi pasar murah menyampaikan, pihaknya atas nama masyarakat menyampaikan terima kepada Pemkab. Tasikmalaya yang telah melaksanakan kebijakan dan program pasar murah ini sehingga dapat membantu warganya yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan keluarga dengan harga murah.

“Terima kasih atas program OPM ini, kami berharap kedepannya program serupa dapat kembali dilaksanakan tentunya dengan jumlah kuota paket sembako murah yang lebih banyak lagi sehingga akab lebih banyak lagi warga yang menikmati manfaatnya,”harapnya.

Pewarta : Mz-foel
Editor      : Aby

Advertisement
error: Content is protected !!