Connect with us

PENDIDIKAN

MAN 4 Tasikmalaya Segera Gelar COE III, Sebagai Ajang Silahturahmi dan Ajang Kompetisi Siswa SMP/MTs Se Tasela.

Published

on

Cikalong, Kabartasela.com – Dengan mengusung tema Menggali Potensi Meraih Prestasi, MAN 4 Tasikmalaya akan menggelar Competion Open of Education (COE) yang ke III, kegiatan ini di khususkan bagi siswa dan siswi SMP/ MTs yang ada di wilayah Tasikmalaya selatan.

Kegiatan COE III yang rencananya akan dilaksanakan  di Komplek MAN 4 Tasikmalaya Kecamatan Cikalong pada hari Senin- Rabu Tanggal 28- 30 Maret 2022  tersebut akan mempertandingkan cabang olahraga yaitu bola Voli, cabang seni berupa paduan suara dan Lomba ketrampilan baris berbaris.

Kepala MAN 4 Tasikmalaya Enjang S.Ag MPd ditemui di ruang kerjanya, Kamis (17/3/2022) menjelaskan, pelaksanaan COE tahun ini adalah penyelenggaraan kali ketiga yang dilaksanakan pihaknya. Untuk tahun ini khusus bagi pemenang dan harapan pada semua cabang lomba akan diberikan sertifikat dan uang pembinaan, sementara untuk Juara umum memperebutkan piala bergilir kepala Kemenag Kab. Tasikmalaya.  Sementara sebelum pelaksanaan nantinya akan dilaksanakan teknical meeting bagi peserta sesuai cabang yang akan diperlombakan.

Dijelaskan Enjang, Selain sebagai upaya memberi kesempatan bertanding dan  berkompetisi bagi siswa- Siswi SMP/MTs dalam cabang bola voli, paduan suara dan LKBB, kegiatan COE III ini diharapkan mampu menguatkan silahturahmi peserta dengan keluarga besar MAN 4 Tasikmalaya, sekaligus memberi kesempatan secara langsung kepada peserta atau kondisi kampus MAN 4 Tasikmalaya baik sarana dan prasarana, kegiatan akademik dan non akademik serta capaian sejumlah prestasi yang telah berhasil diraih.

“Kami berharap kegiatan ini dapat di manfaatkan para siswa maupun guru pembimbing tingkat SMP/MTs di Tasikmalaya selatan, untuk menunjukan potensi yang dimiliki untuk raih prestasi di ajang COE III MAN 4 Tasikmalaya,” harapnya.( Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!