Connect with us

DAERAH

Maksimal Sinergi Kinerja Kecamatan, Camat Karangnunggal Dapatkan Penghargaan Dari Bupati Tasikmalaya.

Published

on

Kabar Singaparna- Camat Karangnunggal Asep M Dahliana STP MM kembali menerima penghargaan atas kinerja baiknya, usai dapatkan penghargaan dari DPD KNPI Kab. Tasikmalaya sebagai Camat Inspiratif, penghargaan kedua datang dari Pemkab. Tasikmalaya karena mampu melaksanakan sinergitas kecamatan.

Penghargaan tersebut diberikan langsung Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto S.Ip dalam rangkaian acara peringatan milangkala Kabupaten Tasikmalaya Ke-388 yang dilaksanakan di pendopo Kab. Tasikmalaya Singaparna, Minggu (26/7/2020).

Usai menerima penghargaan, Asep M Dahliana STP MM menyampaikan, penghargaan yang diterimanya merupakan buah kerja keras aparatur Kecamatan Karangnunggal, Unsur Muspika, Pemerintah desa, lembaga dan organisasi kemasyarakat yang menjadi mitra strategis serta seluruh warga Kec. Karangnunggal. keberhasilan menjalankan sinergitas kinerja kecamatan dalam pelaksanaan tugas seluruh komponen tersebut dianggap sebagai prestasi, sehingga Pemkab. Tasikmalaya memberikan pengakuan dan penghargaan yang diterima hari ini.

Camat Karangnunggal Asep M Dahliana STP MM (kedua dari Kanan) bersama sejumlah camat usai menerima penghargaan dari Bupati Tasikmalaya.

Masih dikatakan Asep, indikator yang menjadi pertimbangan Pemkab. Tasikmalaya memberi penghargaan karena Kecamatan Karangnunggal mampu memenuhi ketersediaan sarana dan fasilitas yang memadahi sehingga memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada masyarakat saat mengurus beragam pelayanan, kemudahan masyarakat saat mengurus pelayanan tanpa dipersulit sekaligus keberadaan SDM/aparatur yang miliki kemampuan dan pengetahuan menjadi pertimbangan lainnya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi banyak terhadap pemerintah Kecamatan Karangnunggal, sehingga mampu mewujudkan sinergitas kinerja yang baik, penghargaan ini merupakan buah manis dari kerja keras aparatur, lintas sektoral dan seluruh elemen warga Kec. Karangnunggal,”jelasnya.***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!