Connect with us

DAERAH

LSM PADI Kembali Adakan Baksos, Kali Ini Bagi Warga Kp. Cinunjang Desa Eureunpalay.

Published

on

Kabartasela. Com Cibalong – Pembagian paket sembako kembali dilakukan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Peradaban Demokrasi Indonesia (PADI) Kab. Tasikmalaya, Minggu ( 10/1/2021). Kali ini sebanyak 33 warga asal Kp. Cinunjang Desa Eureumpalay Kec. Cibalong menjadi penerima bantuan sosial pangan tersebut .

Ketua DPC LSM PADI Kab. Tasikmalaya Deni, usai menyerahkan baksos kepada warga menyampaikan, selain mengedukasi anggota dan masyarakat dalam kepekaan kepedulian sosial, kegiatan baksos yang terus dilaksakanakan pihaknya adalah bagian program kerja dalam upaya membantu dan saling berbagi, kepada masyarakat ditengah masa sulit seperti saat ini.

Dikatakan Deni, di tengah situasi pandemi covid 19 saat ini, masyarakat kecil terutama dari kalangan pra sejahtera alami beragam kesulitan terutama untuk pemenuhan kebutuhan hidup, untuk itu di butuhkan kepeduliandan uluran tangan dari semua komponen masyarakat lainnya untuk membantu mereka.

“Sesuai komitmen, LSM PADI akan terus bergerak nyata dalam pemberdayaan dan kepedulian sosial kepada warga yang membutuhkan bantuan baik dukungan moral maupun kebutuhan hidup,”tegasnya.(Red)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!