Connect with us

RAGAM

LSM PADI Kab. Tasikmalaya Kembali Gelar Baksos, Puluhan Warga Kp. Koleberes Jadi Penerimanya.

Published

on

Kabartasela.com Sukaraja – Kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kembali dilaksakana LSM PADI Kab. Tasikmalaya, Jumat (5/2/2021). baksos kali ini diberikan pada puluhan warga Kp. koleberes Rt 015/003 Desa Janggala, Kec Sukaraja Kab. Tasikmalaya.

Ketua DPC Lembaga Swadaya Masyarakat Peradaban Demokrasi Indonesia ( LSM PADI) Kab. Tasikmalaya Deni, usai kegiatan menyampaikan, untuk kesekalian kali pihaknya mengadakan bakti sosial, kali ini pembagian sembako dilakukan bagi 30 warga Kp. Koleberes yang menyambut dan menerima penuh syukur bantuan sembako yang diberikan di salah satu rumah milik warga setempat.

Dijelaskan Deni, sesuai dengan program kerja LSM PADI, pihaknya akan terus konsisten melaksanakan sejumlah kegiatan yang bermanfaat dan berdampak sosial langsung kepada masyarakat salah satunya adalah kegiatan baksos,  apalagi di tengah masa pandemi Covid 19 saat ini lanjut Deni, masyarakat butuh bantuan untuk pemenuhan kebutuhan keluarga sekaligus penguatan psikologis dalam menjalani kehidupan yang serba sulit imbas dari masih berlangsungnya pandemi covid 19.

“Selain memberikan bantuan sembako, kami juga selalu  menjadikan kesempatan bertemu dengan masyarakat untuk berbagi penguatan mental dan psikologis, sekaligus bersosialisasi kedisiplinan melaksanakan protokol kesehatan sebagai iktiar menghentikan penyebaran virus corona,” pungkasnya.(Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!