Connect with us

SABA DESA

Temu Karya Karang Taruna Tunas Harapan Desa Wakap Selesai Digelar, Wahyu Terpilih Jadi Ketua Baru.

Published

on

Kabar Bantarkalong– Karang Taruna Tunas harapan Desa Wakap, Kec. Bantarkalong, Kab. Tasikmalaya sukses digelar pada Selasa (7/7/2020). Temu karya karang taruna yang dilaksakanan di GOR Desa Wakap tersebut diikuti 47 anggota perwakilan dari sejumlah kedusunan, selain itu hadir pula Unsur Muspika, Pemdes Wakap dan Ketua Karang Taruna Kec. Bantarkalong Asep Saepul Ulum S.Ip.

Selain membahas evaluasi hingga perencanaan program kerja kegiatan karang taruna, dalam temu karya ini juga dilaksanakan pemilihan ketua Karang Taruna  Tunas Harapan Desa Wakap Periode 2020-2024. ada lima orang kandidat yang ikut dalam kontestasi pemilihan tersebut masing-masing Jajang Rahman,Ilham Maulana, Wahyu, Deden SH dan Mustofa.dari  proses pemilihan yang demokratis akhirnya menetapkan Wahyu sebagai ketua Karang Taruna Tunas Harapan  dengan perolehan suara sebanyak 32 suara.

Lima kandidat calon ketua karang taruna tunas harapan dalam temu karya yang dilaksanakan di Gor Desa Wakap, Selasa (7/7/2020).

Kepala Desa Wakap Nina Diana S.Sos saat membuka Temu Karya Karang Taruna Tunas Harapan tersebut  menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan kekompakan dam antusias para pemuda karang taruna dalam seluruh kegiatan terutama saat pelaksanaan temu karya ini, selain itu, dirinya juga mengharapkan kegiatan karang taruna lebih maju dan berkembang sekligus mampu menjadi motor penggerak pembangunan demi kamajuan Desa Wakap.

“Karang taruna  tunas harapan merupakan mitra strategis pemerintah Desa Wakap, untuk itu kami berharap lebih peran mereka, bersama -sama dengan masyarakat untuk mendorong kemajuan desa,”harapnya.

Sementara ketua Karang Taruna Tunas Harapan terpilih Wahyu, usai acara menyampaikan, dirinya berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan kepadanya untuk memimpin karang taruna tunas harapn hingga 5 tahun mendatang.

“Proses pemilihan merupakan bagian dari tatanan organisasi saja, selepas itu saatnya semua pemuda Desa Wakap kembali kompak untuk terus berkarya dalam berpartisipasi secara aktif bersama pemdes, lembaga dan tokoh serta masyarakat untuk mewujudkan kemajuan desa,”pungkasnya.

Terpisah, ketua Karang Taruna Kec. Bantarkalong Asep Saepul Ulum S.Ip menjelaskan, pelaksanaan temu karya Karang taruna desa wakap digelar sesuai dengan mekanisme organisasi dan AD/ART, dalam pelaksanaanya pun digelar dengan baik, tertib dan lancar.

“Selamat kepada Karang taruna Tunas Harapan Wakap yang telah sukses menggelar temu karya, selanjutnya kami sampaikan selamat bertugas dan berkarya kepada ketua dan pengurus yang baru,”pungkasnya. (**)

Advertisement
error: Content is protected !!