Connect with us

PENDIDIKAN

Lepas Lulusan Angkatan Ke-35, MTs Al Falah Makin Mantap Kembangkan Dunia Pendidikan Madrasah Modern.

Published

on

Bantarkalong,Kabartasela.Com– Semangat menuju pengembangan madrasah modern di gaungkan keluarga besar MTs Al Falah Desa Simpang Kec. Bantarkalong Kab. Tasikmalaya usai resmi melepas siswa kelas IX angkatan ke 35, resepsi pelepasan sendiri dilaksanakan pada Kamis (16/6/2021).

Semangat mewujudkan pendidikan di madrasah Tsanawiyah Keren dan madrasah modern dengan potensi yang di miliki untuk mengikuti perkembangan teknologi sehingga kedepannya akan dilakukan desain organisasi efektif dan efisien serta mengedepankan profesionalitas dalam mendidik peserta didik sekaligud pengelolaan managamen madrasah.

Kepala MTs Al Falah Moch Ali Sya’ban HN S.Pd.I saat ditemui di kantornya Jumat (17/6/2022) menyatakan, dengan besarnya dukungan seluruh pihak serta potensi sumber daya manusia pengajar dan pengelola kependidikan yang mayoritasnya adalah lulusan S1 dan S2 dengan kompetensi yang dimiliki di yakini tujuan dan target pengembangan Mts Al Falah Menjadi Madrasah Modern akan terwujud, selain itu besarnya dukungan dari orang tua siswa dan pengurus yayasan menjadi modal utama untuk mewujudkan semua target yang di usung oleh pengelola MTs Al Falah.

“Diharapkan dengan kerja keras semua pihak serta menjalankan prinsip- prinsip para pendiri MTs Al Falah Simpang, kami optimis MTs Al Falah kedepan akan menjadi lembaga pendidikan yang profesional,akuntabel,produktif, inofativ, responsif dan dinamis,”pungkasnya.

Pewarta : Mz-foel.
Editor :Aby

Advertisement
error: Content is protected !!