Connect with us

PERISTIWA

Laka Lantas Dijalan Salawu – Garut antara Mobil Box dan Sepeda Motor.

Published

on

Kabar Salawu – Kecelakaan Lalu Lintas terjadi dijalan Raya Salawu -Garut , Rabu (2/9/2020), laka lantas yang terjadi tepat didepan masjid agung Salawu ini melibatkan mobil box warna kuning nopol Z 8240 KK dengan kendaraan motor xraid nopol Z 4547 PM.

Dari informasi yang didapat dari sejumlah saksi mata dan warga di lokasi kejadian, laka lantas ini berawal pengendara motor xtraid, yaitu santi yang membonceng yuni melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kec. Salawi, saat melaju inilah mereka langsung belok secara tiba-tiba ke arah jalan Cikiray, namun nahas mereka tidak Menyadari dibelakang ada mobil box dengan kecepatan tinggi juga akibatkan supir mobil box tidak bisa menguasa kendaraannya sehingga tabrakan terjadi.

Akibat benturan keras tersebut, sang pengendara motor terpental ke pinggir selokan, sementara pemboncengnya terjatuh dan tertimpa mobil box yg posisi berbalik arah dengan terguling. Selanjutnya oleh warga dan petugas, ke 2 korban di bawa langsung kerumah sakit rancamaya untuk dapatkan perawatan.

Babinsa Serka Asep Ahmadin koramil 1222/ Salawu bersama warga langsung melakuka langkah pertolong kepada korban sekaligus mengakat mobil dengan memakai tambang di bantu oleh mobil box yang kebetulan lewat.

“Laka lantas tersebut langsung di tangani unit laka Polres Tasikmalaya,sementara kami juga langsung memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselaman dan selalu mentaati ketentuan dan aturan saat berkendara,”tegasnya.***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!