Connect with us

RAGAM

Kunjungi Pamijahan, Wakapolres Tasikmalaya Ajak Warga Dan Peziarah Tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

Published

on

Kabar Bantarkalong – Sosialisasi penertiban penerapan adaptasi kebiasaan baru dan kedisiplinan Protokol kesehatan selama Pandemi Covid 19 dilakukan Wakapolres Tasikmalaya Kompol Agus Syafrudin SE MM di area Wisat Ziarah Pamijahan Kec. Bantarkalong Kab. Tasikmalaya, Kamis (20/8/2020).

Dalam kunjungan ke Pamijahan, Wakapolres didampingi Kapolsek Karangnunggal Kompol H Asep Ishak S.Ip, Kapolsek Bantarkalong AKP Iteng SH, Kapolsek Bojonggambir Iptu H Uu Mahtum, perwakilan Koramil 1217/Bantarkalong, unsur muspika dan petugas wisata Ziarah Pamijahan.

Usai kegiatan Wakapolres Tasikmalaya Kompol Agus Syafrudin SE MM menjekaskan, kunjungan ke area ziarah religi Pamijahan dilakukan untuk bersilahturahmi sekaligus menggelar sosialisasi Sekaligus penerapan penegakan disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam adaptasi Kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19 bagi warga dan peziarah yang datang ke area wisata khas religi Pamijahan Kec. Bantarkalong.

Disampaikannya, kedisiplinan warga dan peziarah sangat diperlukan agar Pamijahan tepat aman nyaman dan terbebas dari ancaman penyebaran virus corona karena setiap orang yang beraktifitas didalamnya disiplin menjaga kesehatan dan keselamatan bersama dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak dan rutin cuci tangan. selanjutnya terkait kesiapan pengelola dan masyarakat pamijahan yang selalu menyediakan sarana cuci tangan dan ketentuan protokol kesehatan bagi peziarah, Kompol Agus Syafrudin sangat memberi apresiasi dan berharap langkah tersebut terus dilaksanakan.

Wakapolres Tasikmlaya membagikan masker pada warga saat mengunjungi wisata religi Pamijahan.

“Pihak TNI/Polri akan melaksanakan penerapan kedisiplinan pemakaian masker oleh masyakat mulai 24 Agustus – 24 September 2020 mendatang, jadi kami berharap masyarakat selalu melaksanakan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah,”tegasnya.

Dalam kunjungannya ke Pamijahan, Wakapolres Tasikmalaya bersama rombongan menggelar Baksos dan berziarah ke Makam Waliyulloh Syech Abdul Muhyi diteruskan mengunjungi goa safarwadi. Selesai dari Pamijahan, wakapolres beserta rombongan menuju Cipatujah untuk melaksanakan beberapa kegiatan.***

Advertisement
error: Content is protected !!