Connect with us

DAERAH

Kuatkan Silahturahmi, Ratusan Warga Penerima Manfaat Program PKH Hadiri Tabligh Akbar dan Doa Bersama.

Published

on

Karangnunggal,Kabartasela.com – Ratusan Masyarakat dari Keluarga  penerima manfaat Program Keluarga Harapan ( KPM PKH) Desa Cibatu, Cintawangi dan Sukawangun Kec. Karangnunggal hadir dalam acara tabligh akbar dan doa bersama yang dilaksanakan di lapangan Desa Cibatu Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya, Sabtu (18/6/2022).

Selain ratusan warga KPM PKH, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kab. Tasikmalaya H Mohamad Zen, Anggota DPRD Provinsi Jabar Drs Yod Mintaraga, Plt Camat Karangnunggal,Danramil, Kapolsek, Kades,Ulama, tokoh Masyarakat, Pendamping PKH, Perwakilan Ormas dan  tamu undangan lainnya.

Penanggung jawab acara Yosep Saepul Palah, S.Pd di temui  Kabartasela.com, Minggu ( 19/6/2022) menyampaikan, pihaknya atas nama penyelenggara dan warga KPM PKH dari 3 Desa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tabligh akbar dan doa bersama keluarga besar Warga penerima manfaat PKH.

Dijelaskan Yosep, Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya menguatkan silahturahmi dan menguarkan komunikasi antara pemerintah, Pendamping Program PKH, KPM beserta masyarakat. Selain itu dijadikan sarana berdoa bersama untuk bangsa dan negara serta menjadi wujud syukur dengan telah landainya situasi pandemi Covid 19 sehingga akan mengembalikan kembali aktivitas berkegiatan keluarga besar PKH seperti biasa walaupun tetap harus menjaga protokol kesehatan karena ancaman covid 19 masih ada.

“Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan berpartisipasi dalam acara ini, kami juga berharap seluruh keluarga besar KPM PKH dari 3 desa ini dapat memetik manfaat dari acara ini untuk mempersatukan kebersamaan dan kekompakan demi terwujudnya target utama dari program PKH,”pungkasnya.

Pewarta : Mz – foel
Editor      : Aby

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!