Connect with us

POLITIK

KPUD Gelar Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Cabup Dan Cawabup Tasikmalaya, Ade- Cecep Nomor Urut 2.

Published

on

KABAR TASIKMALAYA – Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Tasikmalaya menggelar pengundian nomor urut bagi 4 pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya, Kamis (24/9/2020).

Dari hasil pengundian nomer urut tersebut, pasangan H Azies Rismaya Mahpud – H Haris Sanjaya peroleh nomer Urut 1, Pasangan H Ade Sugianto – Cecep Nurul Yakin nomer urut 2, Cep Zamzam Dzulfikar Nur- H Padil Karsoma yang merupakan paslon perseorangan dapatkan nomer urut 3, sementara nomer urut 4 menjadi milik pasangan H Iwan Saputra – Iip Miftahul Paoz.

Usai acara, Calon Wakil Bupati H Cecep Nurul Yakin SPd MAP yang di usung PDIP dan PPP, kepada Kabartasela. Com menjelaskan, hasil pengundian dengan mendapatkan nomor urut 2 memiliki makna khusus bagi pasangan Ade -Cecep, nomor 2 memiliki arti khusus sebagai isyarat untuk kembali memimpin Kabupaten Tasikmalaya untuk periode kedua sehingga mampu memberi penyemangat bagi pihaknya untuk beriktiar lebih maksimal untuk memenangkan pilkada untuk melanjutkan kembali kepemimpinan di periode kedua karena calon Bupati Tasikmalaya pasanganya H Ade Sugianto merupakan Bupati yang saat ini masih menjabat.

“Alhamdulillah kami dapatkan nomor urut 2, kami berharap doa restu dan dukungan warga guna melanjutkan kembali kepemimpinan dan sejumlah program untuk Kabupaten Tasikmalaya lebih maju dan sejahtera,”harapnya.***/Apry

Advertisement
error: Content is protected !!