Connect with us

TNI DAN POLRI

Korem 062 Tarumanagara, Gelar Komsos Dengan KBT Jajarannya.

Published

on

Kabartasela.com Garut – Kasiren Korem 062 Tarumanagara,  Letnan Kolonel Caj Sutarmin pimpin kegiatan pembinaan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di Jajaran Korem 062/Tn, di ruang aula Purnawarman Makorem 062/Tn Jln Bratayudha No 65, Selasa (01/12/2020).

Tampak hadir pada acara tersebut, para Kasi, Kasatbalak Jajaran Korem 062/Tn, Narasumber, Para pendamping dan peserta acara Binkomsos seperti FKPPI, PPM dan HIPAKAD Jajaran Korem 062/Tn,

Letkol Caj Sutarmin saat menyampaikan sambutan Danrem 062/Tn, menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan di Makorem 062/Tn. Semoga dengan adanya pertemuan ini, jalinan hubungan antara Korem 062/Tn dan Keluarga Besar TNI yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat semakin lebih baik lagi.

Kegiatan Binkomsos dengan tema  Aksi nyata bela negara Keluarga Besar TNI di Era Kekinian, dengan keluarga besar TNI ini sangat penting dilaksanakan, yang bertujuan untuk mewujudkan hubungan antara Prajurit TNI AD dengan keluarga besar TNI yang lebih harmonis, serta meningkatnya pemahaman tentang Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. Untuk berpartisipasi dalam membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

“Kegiatan ini untuk menumbuhkan kebersamaan, kekeluargaan, semangat persatuan dan kesatuan, sehingga bisa membantu tugas pokok TNI AD, khususnya Korem 062/Tn dan jajarannya di setiap program pemberdayaan wilayah pertahanan,
sehingga akan terwujud kesamaan visi dan misi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tegasnya. (San)

Advertisement
error: Content is protected !!