Connect with us

TNI DAN POLRI

Koramil 1217/Bantarkalong Fasilitasi Siswa Belajar Daring.

Published

on

Kabar Bantarkalong– Jajaran Koramil 1217/Bantarkalong menggelar kegiatan dalam rangka mrmbantu para siswa untuk belajar secara daring, Sabtu (8/8/2020). Dalam kesempatan tersebut mereka sengaja mempersiapkan ruangan khusus di komplek makoramil berikut fasilitas internet gratis bagi siswa untuk belajar secara daring dengan pendampingan para Babinsa dari masing-masing desa.

Plh Danramil 1217/Bantarkalong Mayor Inf Kurniadi menjelaskan, sesuai intruksi pimpinan TNI, pihaknya telah menyiapkan ruangan khusus di salah satu ruangan Makoramil seperti sebuah ruang kelas beserta sarana internet gratis dalam rangka membantu para siswa sejak tingkat SD, SLTP dan SLTA untuk mengikuti pembelajaran daring dengan guru-guru mereka.

Dijelaskan Danramil, nantinya ruangan berikut fasilitasnya akan kami buka untuk para siswa belajar daring dengan tetap menjalankan protokol kesehatan bagi mereka. Langkah memberikan fasilitas belajar daring bagi para siswa merupakan wujud kepedulian jajaram TNI terhadap pendidikan anak ditengah pandemi covid-19.

Jajaran Koramil 1217/Bantarkalong memfasilitasi para siswa untuk belajar daring di kantor mereka.

“Kami persilahkan kepada siswa untuk belajar daring di Makoramil dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, dalam kegiatan ini seluruh babinsa dilibatkan untuk membantu dan mendampingi para siswa,”tegasnya.***

Advertisement
error: Content is protected !!