Connect with us

TNI DAN POLRI

Koramil 1217/Bantarkalong Fasilitasi Belajar Daring Bagi Siswa dengan Wifi Gratis.

Published

on

Kabar Bantarkalong – Jajaran Koramil 1217/Bantarkalong kembali memfasilitasi kegiatan belajar daring puluhan siswa, Senin (24/8/2020). dengan bimbingan dan pendampingan dari 8 orang anggota jaga/piket, sejumlah pelajar asal Madrasah Ibtidaiyah Nurul Fatah tampak fokus mengikuti kegiatan belajar daring dalam ruangan yang telah disediakan khusus juga fasilitas jaringan Wifi gratis.

Plh Danramil 1217/Bantarkalong,Mayor Inf Kurniadi melalui Batuud Serda Agus Hambali menjelaskan, Sesuai dengan intruksi pimpinan, pihaknya akan terus memberikan fasilitas berupa tempat dan jaringan Wifi gratis bagi para siswa yang berasal dari sejumlah sekolah yang ada di wilayah kerja Koramil 1217/Bantarkalong, untuk hari ini, ada sejumlah siswa dari MI Nurul Falah yang datang ke makoramil untuk memanfaatkan fasilitas yang telah di sediakan secara khusus buat mereka.

Dikatakan Agus, dalam kegiatan pembelajaran daring tersebut selalu dilibatkan anggota Koramil untuk memandu sekaligus membantu para siswa termasuk mengawasi pelaksanaan kedisiplinan protokol kesehatan para siswa saat belajar, hingga memberikan sosialisasi pada mereka agar mengenakan masker, cuci tangan dan selalu jaga saat beraktifitas diluar rumah setiap harinya.

“Selain memberikan fasilitas pembelajaran daring, kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk sosialisasi dan pembinaan pada siswa untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan,”pungkasnya.***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!