Connect with us

TNI DAN POLRI

Koramil 1207/Cisayong Ikut Berpartisipasi Dengan Wisata Kampung Kolecer Desa Cisayong.

Published

on

Kabar Cisayong – Danramil 1207/ Cisayong Kapten Inf Handriyono S.Pd beserta anggota mengunjungi dan memberikan dukungan pada Pemerintah Desa Cisayong Kec.Cisayong Kab. Tasikmalaya yang merencanakan mengadakan festival kampung Kolecer.Jumat (17/07/2020).

Kapten Inf Handriyono S.Pd dalam kesempatan tersebut menyampaikan, rencana pengembangan wisata kampung kolecer yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Cisayong sangat inovatif dan inspirasi, karena dialamnya dapat memberi dampak pemberdayaan masyarakat sekaligus mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi baru dan langsung dirasakan masyarakat.

“Wisata kampung Kolecer ini bisa membangkitkan animo pada generasi muda agar lebih cinta tanah air dengan menjaga budaya kearifan lokal, Selain itu untuk menumbuhkan wisata baru yang menawarkan daya tarik tersendiri,”jelasnya.

Selanjutnya Danramil 1207/ Cisayong, Kapten Inf Handriyono S.Pd menegaskan, pihaknya akan siap membantu bersama masyarakat dalam mempersiapkan sarana dan prasarana untuk kegiatan festival kolecer yang rencana akan diadakan pada 1 Agustus 2020 sekaligus untuk memeriahkan HUT RI KE 75 sebagai upaya menguatkan sinergitas TNI dan Rakyat.wha

Advertisement
error: Content is protected !!