Connect with us

DAERAH

Kontingen FKDT Kab. Tasikmalaya Berhasil Torehkan Prestasi Terbaik dalam Porsadin Tingkat Jabar.

Published

on

Pewarta: Mz-foel

Tasikmalaya,Kabartasela.com – Kabar baik datang dari perhelatan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah ( Porsadin) ke -6 Tingkat Jawa Barat Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kab. Garut. Dari hasil akhir pelaksanaan Kontingen FKDT Kab. Tasikmalaya mampu keluar sebagai juara ke- 2 dari 27 kontingen Kab/Kota se -Jawa Barat.

Dalam ajang Porsadin tahun ini, Kontingen Kab. Tasikmalaya mampu meraih Sejumlah gelar juara yang di peroleh peserta dari beberapa cabang yang diperlombakan, adapun secara lengkap hasil yang di raih adalah sebagai berikut  juara 1 cabang  MQK safinatunajah putra atas nama M Habil Rizki ( Mangunreja), juara 1 pidato bahasa arab putri atas nama Husna Aqilarifai ( Bantarkalong), juara 1 Tahfidz Jusz amma putra atas nama Fadli Nurul Hafidz ( Mangunreja), Juara 1 Puisi Islam Putra atas nama Iwan Seril (Culamega), Marwah Rohmatul Aliyah ( Tanjungjaya) Juara 1 puisi islam putri, Nazwa Fadilatul’ Aliyah Juara 3 Pidato Bahasa Indonesia Putri,Erpia Pan Pilah (Cikatomas) Juara  3 pidato bahasa arab putra,Juara 3 Badminton Ganda Putra Subhan Hadi Abdillah /Ramlan Ramdan ( Pageurageung) N Alya Farhatyr A ( Tanjungjaya) Juara 3 catur cepat Putri dan Diva Novianti (Cigalontang) Juara 3 lari sprint 100 meter putri, sementara juara 3 cerdas cermat atas nama Putra Pratama Wijaya,Fakhri Sya’ban dan Ikhda Gisni Khoerunnisa ( Puspahiang).

Atas keberhasilan yang di raih kontingen  Kab. Tasikmalaya tersebut langsung mendapatkan reaksi positif dari Warga Kab. Tasikmalaya. Bahkan Wabup Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin S.Pd MAP secara khusus langsung memberikan ucapan  selamat dan mengapresiasi atas keberhasilan kontingen Porsadin Kab. Tasikmalaya.

Dijelas Wabup, Keberhasilan sebagai juara 2 dalam ajang Porsadin tingkat Jawa Barat 2022 merupakan kado indah bagi Kab. Tasikmalaya di hari jadinya yang ke 390 Tahun sekaligus merupakan  buah kerja dari para siswa dan guru pembimbing serta pengurus dan keluarga besar FKDT Kab. Tasikmalaya dalam pembinaan dan persiapan, di sisi lain hasil tersebut juga makin membuktikan kemajuan dan profesionalitas pendidikan di madrasah diniyah takmiliyah.

“Kami sampaikan selamat kepada kontingen FKDT Kab. Tasikmalaya, kami juga memberikan apresiasi dan penghargaan atas kerja keras semua pihak,”jelasnya (***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!