Connect with us

RAGAM

Konsisten Peduli Pemuda, Camat Karangnunggal Dianugrahi Penghargaan Camat Inspiratif Oleh DPD KNPI Kab. Tasikmalaya.

Published

on

Kabar Karangnunggal– DPD KNPI Kab. Tasikmalaya memberikan penghargaan pada Camat Karangnunggal Asep M Dahliana STP MM. penghargaan sebagai camat inspiratif se Kab. Tasikmalaya diberikan berbarengan dengan peringatan HUT KNPI ke 47 dan Pelantikan DPK KNPI Se Kab. Tasikmalaya Kamis (23/7/2020).

Penghargaan sebagai camat insipartif yang dianugrahkan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Kab. Tasikmalaya ini menjadi salah satu pengakuan kalangan pemuda kepada sosok Asep M Dahliana yang selalu konsisten serta selalu aktif mendukung berbagai kegiatan kepemudaan baik yang dilaksanakan oleh KNPI maupun Organisasi kepemudaan lainnya dalam kapasitas pribadi maupun sebagai Camat Karangnunggal.

Camat karangnunggal Asep M Dahliana bersama pengurus DPK KNPI Karangnunggal setelah menerima penghargaan sebagai camat inspiratif se Kab. Tasikmalaya.

Ditemui di kantornya Jumat (24/7/2020), Camat Karangnunggal Asep M Dahliana menyampaikan, pihaknya berterima kasih kepada keluarga besar KNPI Kab. Tasikmalaya atas penghargaan yang diterimanya sebagai Camat Inspiratif, pengakuan dan penghargaan tersebut dijadikannya sebagai motivasi untuk makin meningkatkan dukungan kepada seluruh elemen pemuda yang ada di Kec. Karangnunggal. Selain berkepentingan secara langsung sesuai jabatannya sebagai Camat, keaktifan mendukung serta keterlibatannya dalam kegiatan kepemudaan merupakan panggilan jiwa karena sejak dulu dirinya selalu aktif dalam berbagai organisaso kepemudaan.

“Terima kasih kepada KNPI Kec. Karangnunggal serta seluruh elemen kepemudaan lainnya, penghargaan ini menjadi kebanggaan seluruh warga Kec. Karangnunggal sekaligus memberi motivasi dalam peningkatan dukungan dan kepedulian kepada pemuda dan masyarakat,”ujarnya.

Sementara Ketua DPK KNPI Karangnunggal Jepi Tarlipi S.Pd ditemui terpisah menjelaskan, penghargaan pada Camat Karangnunggal tersebut sangat pantas, karena selama bertugas diwilayah Karangnunggal, Camat Asep M Dahliana selalu menempatkan diri menjadi seorang bapak yang memberi dukungan penuh pada pemuda baik saat ada kegiatan maupun dalam komunikasi sehari-hari baik dalam kapasitas pribadi maupun sebagai camat.

“Penghargaan ini menjadi bukti kuatnya jalinan komunikasi dan kerja sama KNPI dan pemerintah kecamatan karangnunggal yang menempatkannya sebagai mitra strategis,”pungkasnya.**

Advertisement
error: Content is protected !!