Connect with us

OLAH RAGA

Komunitas Gowes Ibu-Ibu Macan, Kuatkan Silahturahmi Sesama Pecinta Gowes Tasik Selatan.

Published

on

KABAR TASELA – komunitas penghobi olahraga bersepeda bukan hanya di dominasi kaum lelaki saja, namun juga dikalangan perempuan, terbukti di Tasik selatan kini telah terbentuk komunitas gowes ibu-ibu macan dengan puluhan anggota yang berasal dari beragam kalangan dan profesi.

Ketua komunitas gowes ibu-ibu macan Tasik selatan, Hj Dewi Sukapura didampingi bendaharanya Eli Cermat kepada Kabartasela. Com, Sabtu (12/9/2020) menjelaskan. Sejak terbentuk beberapa bulan lalu, anggota komunitasnya terus bertambah, saat ini tercatat sebanyak 45 kaum perempuan yang merupakan penghobi olahraga bersepeda di wilayah Tasela masuk menjadi anggota.

Dijelaskan Hj Dewi, selain menjadi wadah Berkomunitas juga menjadi sarana penguatan silahturahmi ibu-ibu ditengah kesibukannya mengurus keluarga dan bekerja, sementara untuk kegiatannya adalah bersepeda bersama menikmati keindahan alam di sejumlah lokasi wisata alam, agenda lainnya adalah menggelar makan bersama usai gowes

“Alhamdulilah dengan rutin bersepeda bareng, selain menguatkan komunikasi dan silahturahmi antar anggota, juga memberi kesehatan dan kebugaran tubuh,”jelasnya.

Sementara ditemui terpisah, penasehat komunitas sepeda Tasela Gempor, H Tetang Herliaman menjelaskan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan terbentuknya komunitas gowes ibu-ibu macan yang semakin eksis mengadakan sejumlah kegiatan terutama gowes bareng yang menjadi agenda rutin setiap akhir pekan.

“Kami siap mendukung sepenuhnya seluruh kegiatan komunitas gowes ibu-ibu macan Tasela,”pungkasnya.***

Advertisement
error: Content is protected !!