Connect with us

OLAH RAGA

Kompetisi U-19 Askab PSSI Kab. Tasikmalaya, Tasela FC Raih Kemenangan Kedua.

Published

on

Tasikmalaya,Kabartasela.com – Modal semangat dan kepercayaan diri para pemain dan official tim Tasela FC dalam kompetisi U-19 Askab PSSI Kab. Tasikmalaya 2021 berbuah manis, Tasela FC kembali meraih kemenangan di laga kedua melawan Kesebalasan K-Junior Ciawi dengan skor 4-2, Selasa (1/6/2021)

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan Kalilki Kec. Mangunreja Kab.  Tasikmalaya tersebut, pasukan Tasela FC bermain kompak dan taktis, intruksi pelatih untuk menjalankan teknis bermain menyerang dapat dijalankan seluruh pemain, permainan Tasela FC yang di motori talenta sepakbola masa depan  terbaik Tasik selatan ini mampu mendominasi pertandingan hingga mampu memasukan bola ke gawang tim K- Junior Ciawi yang sebetulnya  juga bermain cukup baik. 4 gol kemenangan  Tasela FC sendiri dicetak oleh Aldi sebanyak 2 gol, dua gol lainnya di cetak oleh Bayu dan Oktavianus.

Manager Tasela FC Dedi Rohmantandi S.Ag usai laga menyampaikan, berkat kedisiplinan dan kemampuan membaca intruksi dari pelatih, para pemain dapat bermain sangat baik bahkan seluruh pemain pada semua lini mampu menjalankan perannya masing- masing dengan sempurna sehingga mampu menguasai seluruh area lapangan permainan dan membaca gerak dan taktis mematahkan pola permainan lawan hingga mampu unggul telak.

“Setelah sukses dipertandingan kedua ini, selanjutnya akan akan langsung melakukan sejumlah persiapan untuk menghadapi laga ketiga yang rencananya akan digelar 6 Juni 2021 mendatang,”pungkasnya.(Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!