Connect with us

SABA DESA

Kompak, Pemuda Cihandiwung Swadaya Buat Lapangan Bola Voli

Published

on

Kabar Bantarkalong – Dengan penuh semangat, sejak beberapa hari lalu pemuda Kedusunan Cihandiwung berswadaya membangun lapangan bola voli, selain tenaga, seluruh biaya pengecoran lapangan berstandar nasional inipun berasal dari swadaya mereka dan warga Kedusunan Cihandiwung, Desa Parakanhonje, Kec. Bantarkalong.

Eman Sulaeman, salah seorang tokoh pemuda Cihandiwung menjelaskan, Pembangunan lapangan bola voli secara swadaya merupakan keputusan bersama seluruh pemuda beserta warga, alasan yang mendasarinya adalah kebutuhan sarana olahraga yang refresentatif untuk menyalurkan hobi sekaligus bakat bola voli.

Pemuda dan warga Kedusunan Cihandiwung Desa Parakanhonje berswadaya membangun lapangan bola voli.

Masih menurut Eman, nantinya setelah selesai, lapangan bola voli ini akan menjadi pusat berkegiatan positif sekaligus penguat silahturahmi antar pemuda.

”Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh pemuda dan elemen masyarakat lainnya yang telah berpartisipasi aktif dalam pembangunan lapangan voli ini,”ujarnya, Minggu (7/6/2020).

Sementara Ade Parno, salah seorang warga setempat mengaku sangat mengapresiasi dengan kekompakan para pemuda dengan bukti nyata berhasil membangun lapangan bola voli yang bagus dengan biaya dan pengerjaannya secara swadaya.

“Dengan kekompakan ini, kami yakin akan semakin memperkuat kekompakan para pemuda, sehingga mereka semakin aktif melaksanakan sejumlah kegiatan yang positif demi kemajuan daerahnya,”Pungkasnya. (**)

Advertisement
error: Content is protected !!