Connect with us

TNI DAN POLRI

Kodim 0612/Tasikmalaya, Menggelar Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan Dan Kemampuan Teritorial 2021.

Published

on

Kabartasela.com Kota Tasikmalaya – Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P membuka kegiatan acara Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan Dan Kemampuan Teritorial TW. I TA. 2021 Kodim 0612/Tasikmalaya, peserta dalam kegiatan yang dilaksanakan di aula Makodim tersebut, perwakilan Koramil jajaran Kodim Tasikmalaya, Selasa (09/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Tasikmalaya menyampaikan, pihaknya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi tugas Babinsa dilapangan, dengan tetap semangat berjuang untuk menerapkan Prokes untuk Pandemik Covid 19 dan berbuat sesuai dengan kemampuan. Prokes Covid 19 agar diperhatikan faktor keamanan diri sendiri, dan perbaiki yang telah menjadi bahan evaluasi untuk profesionalisme dalam tugas pokok.

Selain itu, Dandim juga berpesan agar, Jalin lagi komunikasi sosial dengan lapisan masyarakat diwilayah binaan masing masing Babinsa agar menunjang tugas pokoknya, agar masyarakat lebih dikenal oleh masyarakat sampai yang terkecil karena Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD.

“Saya mengingatkan agar dalam menjaga kesehatan agar selalu melaksanakan kegiatan olah raga untuk menjaga kesehatan sesuai dengan kemampuan perorangan masing masing, dan Babinsa agar manfaat potensi wilayah untuk bekal kita ambil dan menimba ilmunya untuk masa depan,”tegasnya.

Acara kegiatan dilanjut dengan pembekalan materi kepada peserta Bin Siap Apwil Puanter oleh Kapten Inf Ajat dari Korem 062 Tarumanagara. (Wha)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!