Connect with us

TNI DAN POLRI

KODIM 0612/Tasikmalaya Lepas Anggotanya Untuk Bertugas Dalam Satgas Apter Ke KODAM XVI/Patimura, KODAM XVll/Cendrawasih Dan KODAM XVIII Kasuari.

Published

on

Kabar Tasikmalaya – Bertempat Aula Makodim 0612/Tasikmalaya jalan Ottista no 11 Kota Tasikmalaya , Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Chandra Suhendra mewakili Dandim 0612/Tasikmalaya melepas Personel tergabung Satgas Apter, Rabu tanggal (24/06).

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Inf Candra Suhendra menyampaikan rasa hormatnya kepada personel Kodim 0612/Tasikmalaya yang hadir dalam upacara pelepasan Satgas Apter tersebut, menegaskan, tugas operasi merupakan kehormatan dan kebanggaan seorang prajurit sejati, selain itu dirinya juga berpesan kepada prajuritnya selalu memperhatikan faktor keamanan, kesehatan serta jaga nama baik Satuan dalam tugas.

Kasdim 0612/Tasikmalaya saat melepas personil untuk bertugas.

“Harus berhati hati dalam melaksankan tugas disana tetap harus menjaga kehormatan diri, jaga kehormatan Keluarga dan kehormatan nama baik satuan. Keluarga yang ditinggal di sini itu sudah menjadi tanggung jawab Satuan, itulah wujud loyalitas dari Kesatuan,” tegasnya.

Diakhir sambutannya, Kasdim 0612/Tasikmalaya kembali mengingatkan untuk mengecek perlengkapan baik administrasi maupun perlengkapan materil yang diperlukan personil yang akan bertugas, sementara kepada personil yang lain, harus siap juga untuk melaksanakan tugas-tugas lainnya maupun perintah lainnya. ( Wha )

Advertisement
error: Content is protected !!