Connect with us

RAGAM

Ketua Umum PPP Hadiri Pelaksanaan Qurban Keluarga Besar PPP Kabupaten Tasikmalaya.

Published

on

Kabar Singaparna– Plt Ketua umum Partai Persatuan Pembangunan H Dr (HC) Ir H Suharso Monoarfa hadir dalam pelaksanaan Qurban yang digelar di Kantor DPC PPP Kab. Tasikmalaya, jalan raya Singaparna-Garut Cintaraja, Kec. Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (31/7/2020).

Dalam acara penyembelihan hewan qurban keluarga besar PPP Kab. Tasikmalaya tersebut, Tampak hadir wakil ketua komisi V DPR RI FPPP Hj Nurhayati, Anggota DPRD Provinsi Jabar Hj Neng Madinah, Ketua DPC PPP Kab. Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin S.Pd MAP, seluruh Anggota Fraksi PPP DPRD Kab. Tasikmalaya, Pengurus DPC dan 39 pengurus PAC PPP se Kab. Tasikmalaya. Dalam acara qurban keluarga besar PPP tersebut memotong 5 ekor sapi.

Plt Ketua Umum PPP Dr (HC) Ir H Suharso Monoarfa bersama keluarga besar PPP Kab. Tasikmalaya.

Dalam sambutannya, Plt Ketua Umum PPP Dr (HC) Ir H Suharso Monoarfa menyampaikan, dalam kesempatan hari raya Iedul Adha ini, pihaknya menyampaikan salam silahturahmi kepada keluarga besar PPP dan masyarakat Kab. Tasikmalaya, selanjutnya pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota legislatif dari semua tingkatan yang telah mengeluarkan hewan qurban untuk kemudian dagingnya dibagikan kepada masyarakat dan keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Ketum PPP ini juga mengintruksikan agar seluruh pengurus, kader dan simpatisan PPP tetap kompak untuk menghadapi pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya.

“Semoga dengan acara hari ini mampu menjadi sarana memperkuat persatuan dan kekompakan keluarga PPP memperjuangkan kepentingan rakyat,”tegasnya.

Sementara Ketua DPC PPP Kab. Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin S.Pd MAP usai acara menyampaikan, mewakili seluruh pengurus DPC dan PAC serta Kader PPP Kab. Tasikmalaya dirinya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Plt Ketua Umum dan wakil ketua Komisi V DPR RI, anggota DPRD Provinsi Jabar dan seluruh anggota DPRD Kab. Tasikmalaya yang telah memberikan hewan qurban dan nantinya dagingnya akan dibagikan kepada keluarga besar PPP dan warga kurang mampu.

“Terima kasih atas kehadiran ketua Umum dan seluruh anggota legislatif dari Fraksi PPP, semoga kesempatan ini dapat memberi semangat dan motivasi bagi kami semua untuk terus berhidmat pada ummat,”pungkasnya.***

Advertisement
error: Content is protected !!