Connect with us

RAGAM

Ketua DPW IWO Indonesia Jabar, Serahkan Mandat Untuk Pembentukan DPD IWO Kab/Kota Tasikmalaya.

Published

on

Pewarta  : Iwa

Tasikmalaya,Kabartasela.com – Ketua Dewan Pengurus Wilayah  (DPW) IWO INDONESIA Provinsi Jawa Barat Zaidun Ubid, BA menyerahkan Surat Mandat, untuk pembentukan Dewan Pengurus Daerah (DPD) IWO INDONESIA Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya.

Penyerahan mandat di sekretariat IWO Indonesia Kota Tasikmalaya kepada pemengang mandat Ade Irawan untuk Kota Tasikmalaya dan Nauval Supratman untuk Kabupaten Tasikmalaya, disaksikan Ketua Dewan Penaseha DPW IWO Indonesia Jabar Hotman Pane, SH, Ketua Harian DPP IWO Indonesia Ryan S Kahman, S.Kom, bersama Kepala Divisi Komunikasi Antar Lembaga dan Anggota Suherman,  Wakil Bendahara DPP IWO Indonesia Nina Susanti serta Pengurus DPW IWO Indonesia Jabar.

Kepada awak media Ketua DPW Indonesia Jabar Zaidun Ubid mengatakan, IWO Indonesia di Jabar sudara terbentuk di 15 Kabupaten/Kota di Indonesia.
“Alhamdulilah IWO Indonesia di Jabar sudah terbentuk di 15 kabupaten kota, hari ini saya menyerahkan mandat  pada Ade Irawan dan Nauval Supratman sebagai Calon Ketua DPD Kota dan Kabupaten Tasikmalaya,” ujar Zaidun

Dikatakan Ketua DPW IWO Indonesia Jabar pihaknya berharap agar mandat DPP IWO Indonesia Kota dan Kabupaten Tasikmalaya yang  diberikan ini, bisa dilaksanakan dengan baik. Dan bisa segera dilantik, sebab mandat diberikan dalam jangka 3 bulan sudah bisa dilantik.

“Semoga mandat ini dapat dilaksanakan dengan baik, agar dapat secepatnya dilantik. Kami berikan mandat agar di laksanakan dalam jangka 3 bulan sudah bisa dilantik,” kata Zaidun.

Ketua Harian DPP IWO Indonesia Ryan S Kahman,menyampaikan bahwa dirinya bersama pengurus DPP IWO Indonesia datang ke Tasikmalaya ini mewakili Ketua Umum IWO Indonesia NR Icang Rahardia , SH mendampingi Ketua DPW IWO Indonesia Jawa Barat untuk menyerahkan mandat kepada Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.
Dikatakan , pihaknya berharap agar  Bendara Petaka IWO Indonesia, dapat dikibarkan di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya dan bersama sama dengan pengurus dan lainya.

“Semoga mandat ini dapat dilaksanakan dengan baik, dan dapat secepatnya dilantiik,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Ade Irawan yang didampingi Nauval Supratman mengatakan, bahwa mandat yang diberikan akan segera dilaksanakan dengan baik, dan secepatnya akan dilaporkan kepada DPW IWO Indonesia Jabar. ( Iwa)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!