Connect with us

RAGAM

Kemeriahan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-76,Ala Komunitas Penikmat Kopi Tasela.

Published

on

2Bantarkalong,Kabartasela.com – Memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke 76, Komunitas Penikmat Kopi Tasela ( KPK- Tasela) menggelar beragam kegiatan. Selain menggelar doa bersama anggota komunitas, aneka lomba bagi masyarakat dan member KPK-Tasela,Selasa (17/8/2021).

Ketua Komunitas Penikmat Kopi Tasela Iwa Ahmad Sungkawa menjelaskan, beragam kegiatan yang dilaksanakan pihaknya merupakan kerja sama dengan owner Rumah Kopi Nuy Simpang dan perusahaan Rokok Jazy Bold. selain menggelar kegiatan doa bersama pada malam sebelumnya, keesokan harinya digelar beragam lomba yang di ikuti peserta dari kalangan anak- anak dan warga sekitar rumah kopi Simpang, Kec. Bantarkalong Kab. Tasikmalaya, beragam lomba juga diadakan Bagi anggota KPK-Tasela.

“Pelaksanaan Aneka kegiatan  yang digelar dalam memeriahkan HUT RI ke 76 ini dilakukan  pengetatan penerapan Protokol kesehatan Covid 19,”jelasnya.

Sementara Owner Rumah Kopi Nuy Simpang menjelaskan, pihaknya mendukung penuh pelaksanaan beragam kegiatan yang digelar oleh komunitas penikmat kopi Tasela yang seluruh kegiatannya dilaksanakan di area halaman rumah kopi NUY.

“Terima kasih kepada KPK- Tasela,Jazy Bold dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi, semoga tahun depan pada perayaan yang sama dapat dilaksanakan lebih meriah karena pelaksanaan saat ini digelar secara sederhana dan terbatas karena masih dalam suasana pandemi covid 19,”pungkasnya.(***)

Advertisement
error: Content is protected !!