Connect with us

RAMADHAN

Keluarga Besar Yayasan Manba’ul Hidayah Cisegel, Adakah Bagi – Bagi Kurma Gratis Untuk Takjil.

Published

on

Kabartasela.com, Bantarkalong– “Mahi Berbagi Takjil”, menjadi salah satu agenda kegiatan menebar kebaikan bulan puasa yang dilaksanakan keluarga besar Yayasan Manba’ul Hidayah Kp  Cisegel Desa Hegarwangi Kec. Bantarkalong Kab. Tasikmalaya, Rabu (12/5/2021).

Dalam kegiatan Mahi Berbagi Takjil tersebut, Pengurus Yayasan Manba’ul Hidayah membagikan paket berisi  kurma Azwa seberat 0.5kg kepada masyarakat untuk berbuka puasa, pembagian takjil gratis ini tersebut merupakan kegiatan sosial dan berbagi kebaikan di bulan Ramadhan dari sebelumnya sukses mengadakan santunan anak yatim dan kaum dhuafa.

Pengurus Yayasan Manba’ul Hidayah  Irwanto, SPd menyampaikan, kegiatan berbagi takjil gratis  ini sebagai spirit pihaknya untuk saling berbagi kebaikan dan keberkahan bulan suci ramadhan,  selain itu kegiatan ini juga masih berkaitan dengan misi dan tujuan utama yaitu Pengenalan Lembaga Pendidikan Islam Manba’ul Hidayah (MAHI) dan mempererat hubungan antara lembaga dan DKM.

“Kami berharap  dengan kegiatan ini dapat mempererat silahturahmi dan  semoga lembaga ini mampu menjadi pondasi bagi masyarakat, DKM dan Majlis Ta’lim juga generasi di sekitar lembaga MAHI,”pungkasnya.(Mz/feb)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!