Connect with us

RAGAM

Keluarga Besar PPP Kab. Tasikmalaya Berduka Atas Wafatnya Suami Ketua DPW PPP Jawa Barat.

Published

on

KABAR TASELA – Duka Mendalam dialami keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Tasikmalaya hari ini setelah adanya kabar duka terkait meninggalnya H Yanwar Permadi Bin Muhamad Salim yang merupakan Suami tercinta dari Ketua DPW PPP Jawa Barat yang juga Bupati Bogor Hj Ade Yasin pada Kamis (24/9/2020) pada pukul 01.40 WIB.

Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin SPd MAP Kepada Kabartasela. Com menyampaikan, keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Tasikmalaya sangat berduka dengan kabar duka tersebut karena di mata seluruh pengurus dan kader partai, sosok alhmarhum sangat familier dan menjadi panutan karena dengan ketokohannya mampu mendorong tercapainya kebesaran partai walaupun tiak secara langsung, beliau selalu menjadi motivator seluruh komponen partai apalagi almarhum merupakan suami tercinta dari Hj Ade Yasin.

“Kami atas nama keluarga besar PPP Kabupaten Tasikmalaya menyampaikan duka cita yang mendalam, semoga almarhum khusnul khotimah dan mendoakan keluarga yang di tinggalkan diberi kesabaran dan tawakal,” pungkasnya.***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!