Connect with us

PENDIDIKAN

Keluarga Besar Osis SMKN Bantarkalong Adakan Bubos.

Published

on

Bantarkalong,Kabartasela.com –  SMKN Bantarkalong mengadakan kegiatan BUBOS (Buka Bersama On The Screen) yakni kegiatan yang dilaksanakan OSIS SMKN Bantarkalong bersama Alumni OSIS dari tiap generasi sebelumnya, Jumat (29/4/2022).

Serangkaian acara dari mulai pembukaan, buka bersama, dan diakhiri oleh diskusi antara OSIS dengan Kakak-kakanya. Dari hasil tersebut pengalaman-pengalaman yang dicurahkan oleh generasi sebelumnya dijadikan pelajaran dan cerminan untuk generasi OSIS sekarang.

Pembina OSIS SMKN Bantarkalong, Irwanto, S. Pd.I menyatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi pengurus Osis dengan Kakak-Kakanya yang merupakan alumni, dan saling curhat tentang keorganisasian OSIS di SMKN Bantarkalong.

“Kegiatan ini di jadikan sarana saling bertukar pengalaman antara pengurus dan mantan pengurus  osis dengan tujuan untuk memajukan osis SMKN Bantarkalong,”jelasnya.

Waka Kesiswaan, Hendri Hendriardi, S. Pd. Kegiatan ini adalah kegiatan rutinan dari dinas pendidikan Jawa Barat, saya berharap dengan diadakannya kegiatan ini mampu menambah motivasi berorganisasi, pengalaman tentang di mana alimnus itu bekerja, dan bahkan bisa saja anak-anak OSIS setelah lulus dari sekolah bisa disaring oleh almunus OSIS yang sudah sukses bekerja di bidangnya masing-masing.

“Harapan kami dengan kegiatan  ini dapat memupuk kekompakan keluarga besar pengurus Osis dan alumni,” pungkasnya.

Pewarta   : Mz-foel
Editor       : Aby

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!